Drake berhasil Persatukan Taylor Swift, Katy Perry dan John Mayer Dalam Tempat Yang Sama

262

drake-berhasil-persatukan-taylor-swift-katy-perry-dan-john-mayer-dalam-tempat-yang-sama-3Hariannusantara.com – Selama ini publik pasti sudah mengetahui bahwa John Mayer, Katy Perry dan Taylor Swift memiliki hubungan yang tak baik. Banyak hal yang menyebabkan ketiganya menjadi tak akur. Salah satunya adalah John Mayer yang merupakan mantan kekasih Taylor Swift menjalin kasih dengan Katy Perry saat itu adalah sahabat Taylor.

Selain karena kisah asmara Katy dan Taylor juga sempat berselisih karena memperebutkan dancer yang sama. Bahkan saat masih bersahabat Taylor tak menyebut Katy sebagai sahabatnya. Padahal sebelumnya Katy telah menyebut Taylor adalah sahabatnya. Katy yang tak diakui akhirnya marah dan memilih menjauh dari Taylor.

Senada dengan Katy Taylor pun kabarnya masih sangat sebal pada John dan Katy karena John Mayer tak bisa move on dari Katy. Hingga saat ini ketiganya masih enggan untuk bertemu.

Namun beberapa waktu lalu saat ulang tahun Drake  yang ke 30 pada Minggu (23/10/2016) lalu pemandangan yang sangat langka terjadi. Pasalnya ketiga seleb terkenal ini datang ke tempat yang sama. Drake berhasil mengundang ketiga sahabatnya tersebut untuk mebghadiri pestanya. Dilansir Daily Mail, Katy, Taylor, dan pelantun Your Body Is A Wonderland ini tampak tiba di pesta yang digelar di kawasan West Hollywood itu.

Meski ketiganya tak tampak hadir bersama, namun sebuah foto yang diunggah oleh salah satu tamu undangan Drake yang menunjukkan bahwa Katy dan Taylor datang di pesta tersebut. Bahkan ada satu pria yang berpose dengan keduanya meski diwaktu yang berbeda.

drake-berhasil-persatukan-taylor-swift-katy-perry-dan-john-mayer-dalam-tempat-yang-sama-3Selain Taylor dan Katy, John Mayer juga nampak terlihat datang ke pesta Drake. Dengan menggunakan setelah jas hitam dan celana hitam dengan kemeja putih didalamnya John seperti bisa tampil sangat tampan dan menawan.

drake-berhasil-persatukan-taylor-swift-katy-perry-dan-john-mayer-dalam-tempat-yang-sama-3Namun meski tengah berada di pesta yang sama taka da foto yang memperlihatkan ketiganya tengah bersama-sama. Banyak pihak yang berspekulasi bahwa ketiganya masih terlibat perang dingin hingga masih enggan bertegur sapa.

Baca juga

Rihanna dan Drake Dikabarkan Kembali Putus Karena Perselingkuhan

Baru 3 Bulan, Taylor Swift dan Tom Hiddleston Putus?

Calvin Harris Geram Taylor Swift Ciuman Dengan Tom Hiddleston