D.O EXO dan Jo Jung Suk Menari Bersama Saat Konferensi Pers Film “Hyung”

502
d-o-exo-dan-jo-jung-suk-menari-bersama-saat-konferensi-pers-film-hyung
D.O EXO dan Jo Jung Suk Dalam Konferensi Pers Hyung

Hariannusantara.com – Film terbaru D.O EXO dan Jo Jung Suk yang berjudul “Hyung” nampaknya telah ditunggu para fans. Pasalnya dalam cerita tersebut D.O dikabarkan akan tampil sebagai seorang atlet dan akan tampil topeless dalam sebuah adegan. Hal tersebut tentunya membuat para EXO-L sangat menantikan film ini, pasalnya selama ini D.O tak pernah tampil topeless diatas panggung.

Menjelang perilisan film, tim produksi menggelar acara konferensi pers pada Rabu (26/10/2016) hari ini. Sebagai pemeran utama Jo Jung Suk dan D.O pun turut serta dalam konferensi pers yang dilakukan.

Berperan sebagai hyung-dongsaeng D.O dan Jo Jung Suk yang tampak saling menyayangi di film juga terlihat dalam konferensi pers tersebut. Bahkan keduanya menunjukkan keakraban mereka berdua saat disorot oleh awak media. Bukan tampil cool seperti image keduanya di panggung selama ini, Jo Jung Suk dan D.O justru memperlihatkan tingkah konyol saat akan memasuki ruang konferensi pers.

Keduanya terlihat menari saat disorot oleh wartawan. Menyadari kekonyolannya kedua pria tampan ini nampak berpelukan dan tersenyum kehadapan kamera.

Dalam acara ini, D.O. juga menegaskan bahwa karakternya bukanlah untuk komedi. “Doo Young dalam film ini bukanlah karakter komedi,” ungkap pelantun “call me baby” tersebut.

Saat syuting bersama, aku sering bertanya kepada Jung Suk hyung ‘Apa yang harus aku lakukan?’. Sehingga aku hanya mengikuti Jung Suk saja.”

Tak hanya DO dan Jo Jung Suk, film ini juga dibintangi oleh Park Shin hye yang dalam trailer tampak sedang menasehati Jo Jung Suk sehingga membuat penonton penasaran apa hubungan dua karakter ini dalam film.

Film Hyung sendiri akan ditayangkan di bioskop – bioskop Korea Selatan pada bulan November mendatang. Film ini bercerita tentang Jo Jung Suk dan D.O yang akan bergantian menerima nasib sial. Jo Jung Suk dalam film tersebut akan dituduh sebagai pelaku kasus pembunuhan, sementara D.O yang memerankan atlet judo akan mengalami cedera saat mengikuti turnamen judo nasional.

Baca juga

Seperti TOP Big Bang, D.O Akan Topeless Di Film Terbarunya Hyung

Song Dong Ill Inginkan D.O EXO Jadi Menantunya

D.O EXO Susul Jejak Chen Untuk Tak Lagi Terima Hadiah Dari Fans