Park Bo Gum Ternyata Tak Punya Nomor Telepon Irene Red Velvet Meski Sering Tampil Kompak

486

park-bo-gum-ternyata-tak-punya-nomor-telepon-irene-red-velvet-meski-sering-tampil-kompakHariannusantara.com – Aktor tampan pemain drama Reply 1988, Park Bo Gum memang tengah bersinar dalam beberapa waktu terakhir. Selain kemampuan aktingnya yang telah diakui sejak membintangi drama Reply 1988 bersama Ryu Jan Yeol, hingga Hyeri Girls Day, karir akting Bo Gum semakin diperhitungkan usai membintangi drama bertema kerajaan “Moolight Drawn By Clouds”bersama dengan Kim Yoo Jung dan terbukti selalu merajai rating drama senin selasa hingga episode terakhir.

Ternyata selain di dunia akting Park Bo Gum juga dipercaya untuk menjadi MC dalam salah satu program musik. Program tersebut tak lain adalah “Music Bank” yang merupakam program music yang menmpilkan para Idol terkenal.

Dilansir oleh Soompi, meski dalam membawakan acara “Music Bank” ia mampu membawakan dengan baik ternyata Park Bo Gum sempat khawatir karena merasa bukan pembicara yang baik, tapi setelah jadi MC dia bisa belajar.

Meski saat ini sudah tak lagi menjadi MC di “Music Bank” , Bo Gum mengaku pengalaman sebagai MC di acara music tersebut sangatlah bermabnfaat untuknya. Apalagi dengan membawakan acara tersebut Bo Gum dapat merasakan menggunakan seragan SMA. Pasalnya saat menjalani syuting Reply 1988 Bo Gum tak pernah tampil menggunakan seragam sekolah seperti teman-temannya yang lain.

park-bo-gum-ternyata-tak-punya-nomor-telepon-irene-red-velvet-meski-sering-tampil-kompak-2Acara itu adalah pengalaman yang tak terlupakan karena aku bisa berkomunikasi dengan penggemar saat itu. Konsepnya yang selalu berubah juga sangat fresh. Selain itu aku punya kesempatan memakai seragam sekolah yang tak bisa aku lakukan di Reply 1988,” kata Park Bo Gum, seperti dilansir dari Soompi.

Saat tampil sebagai MC “Music Bank” Park Bo Gum juga ditemani oleh seorang MC cantik yang berasal dari girl group Red Velvet Irene. Keduanya sangat kompak dalam membawakan acara tersebut, sehingga banyak yang menyebut keduanya begitu cocok dan serasio untuk menjadi sepasang kekasih.

Namun ternyata Park Bo Gum memberikan jawaban yang mengejutkan bagi para fans. Ia mengaku bahwa selama ini tak memiliki kontak Irene meski terlibat dalam program yang sama.

Irene dan aku bekerja dengan baik bersama, tapi kami tak begitu dekat sampai saling menghubungi. Jujur saja, aku bahkan tak punya nomor teleponnya,” pungkas Park Bo Gum.

Irene sendiri selama ini justru diketahui oleh publik sedang deklat dengan salah satu member EXO yakni Sehun.

Baca juga

Habiskan Waktu Bersama di Hawai, Sehun dan Irene Red Velvet Pacaran?

Irene Red Velvet, Populer Dikalangan Para Cowok SMA nya.

Park Bo Gum Sebut Song Joong Ki dan Cha Tae Hyun Berperan Besar Dalam Kesuksesan Moonlight Drawan By Clouds