Kang Gary Hengkang Dari Running Man, Song Ji Hyo Minta Fans Tak Baper Monday Couple

570

kang-gary-hengkang-dari-running-man-song-ji-hyo-minta-fans-tak-baper-monday-coupleHariannusantara.com – hengkangnya Kang Gary dari variety Show “Running Man” tentunya membuat banyak pihak terkejut. Pasalnya selama menjadi pengisi acara di “Running Man”Kang Gary merupakan salahs atu member yang punya peran penting dalam tim.

Apalagi dengan image Gary yang selama ini melekat di hati para fans dengan predikat “Monday couple” bersama dnegan Song Ji Hyo. Kelucuan dan kekompakan keduanya dalam menajalnkan misi sering membuat para fans geregetan.m pasalnya selain sering saling memberikan perhatian, keduanya juga sering tampil konyol bersama.

Sehingga tak mengehrankan jika saat kang gary pergi banyak menanyakan perasaan Song Ji Hyo yang sebelumnya juga diketahui telah membujuk Gary untuk bertahan.

Dalam sebuah konferensui pers untuk drama terbaru JTBC yang akan dibintanginya “My Wife Is Having An Affairs This Week”, Song Ji Hyo memberikan pernyataannya mengenai kepergian Kang Gary dari “Running Man”.

“Song Ji Hyo mengatakan, “Aku tidak berhak untuk mengatakan apa-apa tentang hal tersebut, tapi aku mendukung dia sebagai seorang rekan.”

Dari jawaban tersebut, diketahui bahwa Ji Hyo tak bisa terllau ikut campur dengan keputusan yang telah diambil Gary. Lebih lanjut, meski mengaku berat Ji Hyo mengungkapkan bahwa ia akan selalu mendukung Gary dalam setiap pilihan yang diambil serta karir Gary kedepannya. Ia juga menyebut bahwa Monday couple telah berakhir sehingga para penggemar tak lagi baper dengan kenangan mereka.

Dia melanjutkan, “Aku ingin menjadi seorang rekan yang mendukung Gary oppa. Kami sudah mengatakan ini pada siaran sebelumnya; Monday Couple telah berakhir. Aku ingin pemirsa untuk menganggapnya sebagai kenangan. Aku berharap orang-orang akan menunjukkan ketertarikan dengan pasangan ‘My Wife Is Having an Affair This Week“

Gary sendiri memutuskan keluar dari”Running Man” karena ingin focus dengan karir bermusiknuya. ia pertama kali bergabung bersama “Running Man”dan menjadi anggota tetap pada Juli 2010 dan akan mengakhiri kebersamaannya dengan “Running Man”pada 31 Oktober mendatang.

Baca juga

Gary Hengkang Dari Running Man, Banyak Fans Yang Mengaku Telah Lama Tahu

Kang Gary Resmi Keluar Dari Running Man Dan Akan Segera Menjalani Syuting Terakhir

Yoo Jae Seok Tuai Pujian Karena Kebaikannya Pada 100 Artis Diacara Running Man