The K2 Sajikan Kemesraan Yoona SNSD dan Ji Chang Wook di Atap Hingga Model Rambut Baru Ji Chang Wook

1786

ji-chang-wook-berkelahi-dalam-kondisi-bugil-the-k2-diperiksa-badan-sensor-korea-2Hariannusantara.com – Drama The K2 ynga kan memasuki episode 12 pada Sabtu (29/10/2016) malam ini tentunya akan sangat ditunggu publike. Menyisakan empat episode kisah cinta antara Yoona SNSD dan Ji Chang Wook semakin membuat baper para penggemar yang menyaksikan setiap minggunya.

Seperti yang terjadi pada episode 11 yang tayang Jumat (28/10/2016) malam lalu. Ji Chang Woo dan Yoona berhasil membuat [ara fans histeris akan keronmatisan yang ditunjukan keduanya. Berawal Yoona SNSD yang memerankan sosok Anna yang menempelkan plester anti nyeri di punggung Je Ha yang dipernakan oleh Ji Chang Wook, keduanya memutuskan untuk bersantai di atap.

Karena udara dingin di atap Je Ha menagmbil selimut untuk menutupi dirinya sendiri, sepertinya Je Ha sengaja menggoda Anna dengan cara yang demikian hingga Anna kesal padanya. Akhirnya Je Ha meyelimuti Anna dan membiarkan Anna bersandar padanta.

Selain adegan berseimut bersama keduanya juga terlihat mengobrol bersama dan sesekali terlihat saling menatap. Tak berhenti disitu keromantisan Anna dan Jeha juga masih berlanjut dega Je Ha yang menyandarkan dagunya di pundak Anna.

Tak pelak adegan tersebut membuat para fans bapek maksimal. Bahkan ada yang menyebut bahwa tindakan Anna dan Je Ha justru membuat gemas karena Je Ha yang tak kunjung to the point.

Astaga mereka manisnya kebangetan deh, aku nggak percaya drama ini hanya tinggal 5 episode lagi,” komentar salah satu netizen.

Aku gemes sama Anna kenapa dia bolak balik menoleh sih, padahal jelas sekali Je Ha berniat menciumnya,” sahut netizen lain.

Selain adegan romantis Je Ha dan Anna, episode 11 laLu juga mengungkapkan penampilan baru Je Ha yang semakin tampan dengan style rambut baru. Dalam beberapa potongan gambar yang dirilis nampak Je Ha yang selama ini tampil dengan rambut yang menutupi dahi kini nampak menata rambutnya keatas.

the-k2-sajikan-kemesraan-yoona-snsd-dan-ji-chang-wook-di-atap-hingga-model-rambut-baru-ji-chang-wookUntuk The K2 sendiri memasuki episode 11 lalu berhasil mendapatkan rating 4,9 persen yang turun dari episode sebelumnya. Memasuki episode 12 akan banyak adegan yang membuat fans menahan nafas, jadi jangan lewatkan penayangan The K2 pada Sabtu maalam ini pukul 8 KTS.

Baca juga

Bukan Hanya Dalam Drama The K2 Yoona SNSD dan Ji Chang Wook Ternyata Juga Mesra Di Dunia Nyata

Yoona SNSD dan Ji Chang Wook Main Ke Pantai Hingga Pelukan, The K2 Justru Alami Penurunan Rating

Ji Chang Wook dan Yoona SNSD Akan Tepati 3 Janjinya Jika The K2 Capai Rating Tinggi