BTS Tampil Kocak Untuk Rayakan Hallowen Dalam Dance Practice “21st Century Girls”

1176

bts-tampil-kocak-untuk-rayakan-hallowen-dalam-dance-practice-21st-century-girlsHariannusantara.com –Perayaan Hallowen ternyata bukan hanya dirayakan di Amerika Serikat saja, ternyata beberapa idol di Korea Selatan juga turut meryakan Hallowen. Salah satu Idol yang ikut merayakan Hallowen adalah Bangtan Boys atau BTS.

Boy group yang terdiri dari Rap Monster, Jungkook, Jimin, Suga, J-Hop V serta Jin tersebut menampilkan sesuatu yang unik dalam perayaan Hallowen. Jika biasanya kebanyakan orang menampilkan kostum yang seram, Rap Monster cs justru menampilkan kesan imut dan cute. Bahkan dengan kostum tersebut para member BTS juga melakukan dance practice “21st Century Girls”.

Oy group yang beranggotakan tujuh orang tersebut tampil dengan kostum yang lucu dan berbeda-beda. Jungkook terlihat menggunakan kostum kelinci, Jimin menggunakan kostum kubis, J-Hope menggunakan kostum tengkorak, Rap Monster menggunakan kostum Ryan dan Suga menggunakan Hanbok.

Sedangkan Jin juga menampilkan kostum yang tak kalah heboh dengan member yang lain yakni dengan menggunakan kostum Koboi lengkap dengan kudanya. Untuk V dalam penampilan spesial Hallowen tersebut “bertransfomasi “ menjadi tokoh anime jepang “Card Captor Sakura”.

Dengan kostum yang beraneka ragam dan lucu tersebut, nampaknya member BTS mengalami kesulitan saat melakukan video dance practice “21st Century Girls”.. Namun hal tersebut justru terlihat lucu karena wajah Jimin sempat timbul-tenggelam karena tertutup kostum kubis yang dia kenakan. Jin juga berkali-kali menabrak member yang lain gara-gara “kuda” yang ditumpanginya.

Sementara itu, pada pekan ini BTS yang masih melakukan promosi album “WINGS” dengan lagu “Blood, Sweat & Tears” kembali menyabet kemenangan keenam dalam acara Music Bank pada Jumat (28/10/2016) lalu.

Baca juga

Donald Trump Disebut Ngefans BTS, Ini Kebenaran Beritanya

ARMY, Fans BTS Yang Kembali Dikritik Karena Perlakuan Yang Kurang Sopan Pada Group Idol Lain

Lewat Fan Signing, Fans Kuak Sisi Lain Jungkook BTS