Moon lovers Scarlet Heart Ryeo Berhasil Raih Penghargaan Luar Negeri Meski Sepi Penonton Di Korea Selatan

1933

kang-ha-neul-bersandar-manja-dalam-behind-the-scene-scarlet-hearts-ryeo-2Hariannusantara.com – Kabar menggembirakan datang dari drama bertabur bintang Moon Lover Scarlet Heart Ryeo”. Pasalnya setelah sekian lama selalu kalah bersaing dengan drama Park Bo Gum “Moonlight Drawan By Clouds” akhirnya Lee Jun Ki cs merasakan kebanggaan yang luar biasa atas pencapaian yang mereka raih.

Meksi selama ini drama yang dibintangi Lee Ju Ki, Kang Ha Neul, Hong Jong Hyun, Ji Soo, Nam Joo Hyuk, Baekhyun EXO hingga IU dan Seohyun SNSD tersebut tak terlalu ramai di KoreaSelatan. Namun ternyata drama yang mengisahkan kerjaan Goryeo tersebut sangat terkenal di Internasional.

Salah satu negara yang sangat meminati drama ini adalah Tiongkok yang merupakan negara drama ini berasa dan bernama “Bu Bu Jing Xin”.

Kini setelah mendekati episode akhir kerja keras seluruh pemain dan tim produksi terbayar dengan diganjar penghargaan dari Korea Global Brand. Tak tanggung-tanggung, drama SBS tersebut mendapat Grand Prize Award yang diberikan pada Jumat (28/ 10/ 2016) lalu.

Korea Global Brand sendiri memberikan penghargaan kepada “Moon Lover Scarlet Heart Ryeo” untuk meningkatkan kompetisi perusahaan dan konten yang diberikan oleh Korea Marketing Association. Mereka mengakui “ Moon Lover Scarlet Heart Ryeo ” telah berjasa melakukan pertukaran konten antara Korea dan Tiongkok.

moon-lovers-scarlet-heart-ryeo-berhasil-raih-penghargaan-luar-negeri-meski-sepi-penonton-di-korea-selatan-3 moon-lovers-scarlet-heart-ryeo-berhasil-raih-penghargaan-luar-negeri-meski-sepi-penonton-di-korea-selatan-2Atas penghargaan tersebut, Tim produksi mengucapkan banyak terimakasihnya pada seluruh penggemar yangs elalu memberikan dukungan dan semangat pada semua pihak yang erlibat dalam pembuatan drama “Moon Lover Scarlet Heart Ryeo”.

Selain itu “Moon Lover Scarlet Heart Ryeo” juga banyak menjadi pembicaraan di internet baik dalam situs Naver, Twitter maupun Waiboo. Bahkan di facebook drama SBS ini sudah di klik oleh penggemar sebanyak 72 ribu kali. “Moon Lover Scarlet Heart Ryeo” juga banjir komentar dari para penggemar.

Untuk drama “Moon Lover Scarlet Heart Ryeo” sendiri selama ini telah ditayangkan di berbagai benua baik Asia, Amerika, hingga Australia yang telah mencapai 2 Miliar view. Selain itu soundtrack lagu dalam drama tersebut juga laris manis di serbu penggemar.

Baca juga

“Moon Lovers Scarlet Heart Ryeo” Berhasil Rajai Rating Di Episode 17

“Moon Lovers Scarlet Heart Ryeo” Akhirnya Berhasil Capai Dua Digit Rating pada Episode 18

Lee Jun Ki Tertidur Dipangkuan IU, Hingga Saling Pandang penuh Cinta Dalam Episode 17 “Moon Lovers Scarlet Heart Ryeo”