Dilaporkan Nikita Mirzani Ke Polisi Atas Pencemaran Nama Baik, Jupe Pilih Istirahat Dulu

214

dilaporkan-nikita-mirzani-ke-polisi-atas-pencemaran-nama-baik-jupe-pilih-istirahat-duluHariannusantara.com – Artis sensasional Nikita Mirzani beberpaa waku terakhir kembali menghebohkan publik. pasalnya setelah menuai kontroverisi atas video kemesraannya dengan suami Nafa Urbach yang ia unggah dalam akun sosialnya serta video mandi kucing dalam vlog miliknya, ibu dari dua orang anak tersebut dikabarkan melaporkan rekan sesama artis Julia Perez ke pihak yang berwajib atas tuduhan pencemaran nama baik.

Nikita Mirzani merasa terfitnah akan ucapan Julia Perez atau yang akrab disapa Jupe yang menuduh dirinya melakukan pemukulan pada asisten Jupe dalam akun twitter Jupe.

dilaporkan-nikita-mirzani-ke-polisi-atas-pencemaran-nama-baik-jupe-pilih-istirahat-dulu-2Mendengar kabar tersebut, Jupe justru santai menanggapi kabar pelaporan dirinya oleh Nikita Mirzani. Pelantun tembang Belah Duren tersebut juga mengaku siap jika harus menempuh proses hukum. Lebih lanjut Jupe juga menyebut apa yang ia tulis di twitter merupakan ungkapan kekesalannya saat sang asisten mendapatkan tindakan kekerasan.

Oh iya? Ya udah nanti kita lihat di kepolisian, saya tidak ingin mendahului unsur-unsur tersebut (proses hukum yang ditempuh). Kalau saya lebih ke apa yang saya curahkan di Twitter, bagaimana seorang bos melihat asistennya dipukuli. Saya rasa itu normal untuk saya sharing. Kalau ada apa-apa sama saya, tidak suka sama saya, ngomong langsung,” ungkap Julia Perez di komplek Parlemen DPR/MPR, Sabtu, (29/10/2016).

dilaporkan-nikita-mirzani-ke-polisi-atas-pencemaran-nama-baik-jupe-pilih-istirahat-dulu-3Lebih lanjut, mantan istri Gaston Castano tersebut juga mengaku apa yang terjadi pada asistennya adalah tindakan salah sasaran. Sehingga Jupe merasa gusar dan mengungkapkan segala yang ada dihatinya melalui media sosial. Karena hal tersebutlah akhirnya Jupe justru terseret dalam kasus pemukulan tersebut. Jupe juga menyebut tindakan Nikita yang melaporkan dirinya hanyalah agar pemberitaan tersebut ramai di publik.

Ya biasa (soal laporan Nikita Mirzani), untuk meramaikan semua ini yang harus dihantam kan atasnya dulu. nanti kita bisa selesaikan semuanya di kepolisian,” tandasnya.

Saat awak media menanyakan mengenai tanggapan Jupe terkait tindakan hukum Nikita Mirzani, ia mengaku akan berkonsultasi dengan beberapa pihak terlebih dahulu. Karena menurutnya yang menjadi korban dalam kasus tindak kekerasan tersebut adalah Lucky asistennya.

Saya hari ini mau istirahat dulu. Silahkan dia kalau mau lapor dulu aja. saya kasih space waktu untuk bercengkrama dengan teman-teman dan mungkin memberikan informasi-informasi yang lebih akurat. Nanti asisten saya akan melakukan pelaporan,” tandas julia perez.

Sebenarnya baik Julia Perez maupun Nikita Mirzani bukan baru kali ini saja berurusan dengan pihak kepolisian terkait tindak kekerasan. Pasalnya beberapa waktu lalu Jupe sempat masuk penjara lantaran kasus kekerasan dengan Dewi Persik. Begitu pula dengan Nikita Moirzani yang juga mendekam di penjara karena kasus yang sama.

Baca juga

Usai Cium Suami Orang, Nikita Mirzani Kembali Tuai Kritikan Lantaran VLOG Mandi Kucingnya

Minta Maaf Pada Nafa Urbach, Nikita Mirzani Akui Berani Cium Bibir Zack Lee Karena Berteman

Nafa Urbach Doakan Kesembuahan Roh Dan Jiwa Zack Lee, Karena Video Ciumannya Dengan Nikita Mirzani