Moon Lovers Scarlet Heart Ryeo Segera Berakhir Fans Buat Video Kehidupan Masa Depan Para Pangeran Dalam Season 2

8482

moon-lovers-scarlet-heart-ryeo-berhasil-raih-penghargaan-luar-negeri-meski-sepi-penonton-di-korea-selatanHariannusantara.com – Kisah dalam drama yang dibintangi IU dan Lee Jun Ki yang berjudul Moon Lovers Scarlet Heart Ryeo”,saat ini menyisakan dua episode akhir. Kisah yangs emakin rumit dnegan berbagai konflik dan intrik dalam merebutkan kekuasaan Goryeo hingga cinta Hae Soo membuat para penggemar semakin antusias akan ending cerita yang berlatar zaman kerajaan Goryeo tersebut.

Setelah beberapa waktu lalu menjodohkan IU (Hae Soo) degan (Wang Jung) Ji Soo yang dianggap lebih cocok dobandinkan dengan lee Jun Ki kini fans kembali membuat video “Moon Lovers Scarlet Heart Ryeo” pada seasson kedua.

Memang saat ini fans tengah baper karena drama bertabur bintan tersebt akan segera berakhir dan dikabarkan tak sesuai dnegan kespektasi penonton. Sehingga banyak yang penggemar yang membanjiri media sosial dan meminta untuk dibuatkan seasson 2 “Moon Lovers Scarlet Heart Ryeo”,

Dalam video editan penggemar tersebut diceritakan Hae Soo (IU) akan kembali kedua nyata atau ke amsa depan dan kembali menjadi seorang make up artist. Tak disangka Hae So akan kembali brtemu dengan Wang So (Lee Jun Ki) dan jatuh cinta.

moon-lovers-scarlet-heart-ryeo-segera-berakhir-fans-buat-video-kehidupan-masa-depan-para-pangeran-dalam-season-2Wang So sendiri di masa depan digambarkan akan menjadi sosok chaebol yang memiliki perusahaan besar. Tak berbeda dengan cerita masa lalu, Wang So di masa depan juga tak dianggap oleh ibunya. Selain itu perebutan kekuasaan di Goryeo juga akan kembali terjadi di masa depan, namun yang diperebutkan oleh Wang Yo (Hong Jong Hyun) dan Wang Wook (Kang Ha Neul) di masa depan adalah posisi pemimpin di perusahaan Wang.

Selain menampilkan Lee Jun Ki, Kang Ha Neul dan Hong Jong Hyun, viideo buatan fans tersebut juga menampilkan Ji Soo, Baekhyun EXO dan Nam Jo Hyuk versi masa depan.

Tanpa diduga keberdaan video tersebut berhasil menyedot perhatian publik dan berhasil mendulang banyak komentar. Sebagian besar komentar berisi mengenai keinginan fans untuk mmebuat “Moon Lovers Scarlet Heart Ryeo” season dua.

Omo, video ini benar-benar menarik, aku berharap akan ada season 2 juga,” tulis seorang netizen.

Seru ya kalau ada season 2 kayak gini, jadi gak sabar,” tambah netizen lain.

Ini yang bikin niat banget, haha, keren,” komentar netizen lainnya.

Sementara itu, “Moon Lovers Scarlet Heart Ryeo” sendiri akan berakhir pekan depan pada selasa (1/11/2016). Selain itu drama yang dibintangi oleh Lee Jun Ki cs tersebut juga baru saja memperoleh penghargaan karena sangat di gemari oleh penonton internasional.

Untuk mengetahui video hasil buatan fans tersebut dapat dilihat pada video dibawah ini

Baca juga

Moon lovers Scarlet Heart Ryeo Berhasil Raih Penghargaan Luar Negeri Meski Sepi Penonton Di Korea Selatan

Akhir Drama Moon Lovers Sacrlet Heart RyeoBukan Dengan Lee Jun Ki Iu Justru Akan Menikah Dengan Ji Soo

“Moon Lovers Scarlet Heart Ryeo” Akhirnya Berhasil Capai Dua Digit Rating pada Episode 18