SM Haloween Party Dibatalkan Karena Demo Skandal Nepotisme Presiden Korea Selatan

655

sm-haloween-party-dibatalkan-karena-demo-skandal-nepotisme-presiden-korea-selatanHariannusantara.com SM Entertainment merupakan slaah satu agensi terbesar di Korea Selatan yang selalu memanjakan para fansnya terutama di beberapa momen spesial. Salah satunya adlaah pada saat perayaan Halloween yang dirayakan setiap tahunnya. SM selalu mengadakan pesta Halloween untuk artis artisnya di setiap akhir Oktober.

Tahun ini rencananya SM Entertainment juga akan mengadakan perayaan Halloween untuk para artisnya. Berdasarkan berita yang beredar tahun 2016 ini Smakan mengadakan Halloween pada tanggal 28 dan 29 Oktober. Namun hingga 31 Oktober tengah malam lalu tak ada tanda0tanda SM akan menghelat pesta kostum Halloween.

Fans yang telah menantikan penampilan artis artis SM idola mereka nampaknya harus menelan kekecewaan yang dalam. Pasalnya berdasarkan berita yang beredar SM membatalkan pesta kostum Halloween yang telah lama ditunggu fans tersebut.

Banyak yang menduga, batalnya pesta Halloween SM Entertainment adalah lantaran banyaknya aksi demo yang terjadi di Korea Selatan terkait dengan skandal Presiden Park yang tersandung kasus nepotisme.

Tak ayal banyak fans yang mengungkapkan kekecewaannya pada media sosial karena tidak ada berita atau konfirmasi dari SM.

Bukankah pesta Halloween SM harusnya malam ini? Kenapa tidak ada berita?” tanya @baehunnn.

Ini SM Halloween Party sebenarnya ada enggak sih? Padahal sudah nungguin loh,” sambung @bilaamanda.

Jadi, SM Halloween Party itu tidak benar. Harapan dan mimpiku, semua hancur dalam beberapa detik,” tulis @sehunblush kecewa.

Beri aku foto-foto SM Halloween Party itu. Aku sudah menunggu sejak tahun lalu,” tuntut @dollivy.

Atas demo dan unjuk rasa yang dilakukan oleh masyarakat sejumlah kegiatan di Korea Selatan sempat dihentikan. Berikut ini suasana demo di beberapa lokasi di Korea Selatan

Fml

A photo posted by welcome 2 bastarz (@stanzico) on

Baca juga

Masyarakat Minta Presiden Korea Selatan Mundur Atas Kasus Nepotisme Yang Menimpanya

Yoona Girls Generation Diincar Jadi Anak Calon Presiden, Begini Tanggapan SM Entertaiment

SM, YG dan JYP Akan Dominsi Ajang Comeback Oktober November Dengan Big Bang Hingga Twice