EXO – L Bantu Streaming B.A.P Demi Kesembuhan Bang Young Guk B.A.P

472

exo-l-bantu-streaming-b-a-p-demi-kesembuhan-bang-young-guk-b-a-pHariannusantara.com – Fans merupakan salah satu bagian penting dari kesuksesan seorang idola. Sehingga tak mengherankan ika banyak idola yang selalu brterimakaish pada fans yangs elalu mendukungnya. Keloyalan fans terkadang juga dapat memebrikan suntikan lebih bagi para idola. Hal ini juga yang terjadi pada fans B.A.P.

Pasalnya saat menjelang comebac member B.A.P, Bang Yong Guk menderita sebuah penyakit dan didiagnosa sebagai penyakit serangan panik. Mengetahui hal tersebut, fans B.A.P bahkan rela melakukan hal yangterbilang nekad untuk medfunkung idolanya.

Salah satunya adalah dengan cara memnita bantuan dari fans club lain. Meski selam ini fans club maisng –masing idol group terkenal sangat miitan dan solid dalam mendukung idolanya, dan tak jarang justru menghina fans club lain yang dianggap menganggu idola mereka.

Namun ternyata hal tersebut tidak terjadi pada seluruh fans club. Dei membantu snag idola fans B.A.P bahkan tak malu meminta bantuan pada EXO-L untuk membantu streaming lagu B.A.P terbaru agar bisa masuk ke daam chart musik.

exo-l-bantu-streaming-b-a-p-demi-kesembuhan-bang-young-guk-a-p-2 exo-l-bantu-streaming-b-a-p-demi-kesembuhan-bang-young-guk-a-pAku punya permintaan yang sulit. Salah satu member B.A.P mengalami gangguan panik. Saat ini kami berjuang streaming lagu ‘With You’,” tulis fans B.A.P yang ternyata meminta bantuan pada EXO-L.

Bisakah kalian membantu kami dengan streaming? Aku minta maaf harus menulis seperti ini di sini. Lagu ini ditulis oleh member untuk orang-orang yang mereka memiliki waktu yang sulit,” tambahnya. Aku janji juga akan streaming lagu EXO ‘Dancing King’ dan ‘Lotto’. Aku sangat ingin membuat lagu B.A.P masuk chart MelOn,” tutup fans tersebut.

Ternyata EXO – L yang selama ini dikenal sangat besar jumlahnya dan kuat, dengan senang hati bersedia membantu para penggemar B.A.Pdan mendoakan agar idolanya agar cepat sembuh. EXO –L bahkan menyebut lagu B.A.P merupakan lagu yang bagus dan berkata akan membantu para fans B.A.P.

Lagunya benar-benar bagus, semoga Yong Guk segera sembuh ya,” tulis salah satu EXO-L.

“Aku bahkan memasukkan ‘With You’ ke playlistku. Kalian harus kuat ya, kami akan membantu kalian,” tambah lainnya.

“B.A.P sangat bertalenta, aku yakin bisa masuk chart. Kami akan streaming lagu ‘With You’,” tambah lainnya

Baca juga

EXO  L dan ARMY Berseteru Karena Lay, Jimin BTS Justru Ucapkan Terimakasihnya Pada Kai EXO

EXO CBX Resmi Rilis Hey Mama! Dan Tampil Ala Pria Kantoran Dalam MV Perdana

EXO CBX Rajai 6 Chart Music Korea Selatan Meski Baru Sehari Rilis