Hwarang, Drama Baru KBS Banjir Kritikan Pasca Rilis Poster Pemain

2232

hwarang-drama-baru-kbs-banjir-kritikan-pasca-rilis-poster-pemain-2Hariannusantara.com – KBS pada 1 November lalu akhirnya mengungkapkan poster resmi drama bertabur bintang dengan sejumlah pemain tampan yang pastinya membuat para penggemar Korean Drama Histeris. Pasalnya dalam drama baru yang akan ditampilkan oleh KBS muncul sejumlah nama kondang yang pastinya tak diragukan ketampanannya.

Drama baru yang berjudul Hwarang:The Begining” akan menampilkan, Park Seo Joon, Park Hyun Sik, Choi Minho SHINee, V BTS, Do Ji Han dan Jo Yoon Woo sebgaai pemeran utamanya. Untuk pemeran utama wanita dalam drama ini akan diperankan oleh Go Ara dan Seo Ye Ji.

Namun sayangnya periisan poster pertama tersebut tidak mendapatkan sambutan yang baik dari para penggemar. Pasalnya banyak yang menyebut bahwa penampilan Park Seo Joon cs tersebut justru aneh dan norak.

Poster Resmi Drama baru KBS Hwarang:  The Begining
Poster Resmi Drama baru KBS Hwarang: The Begining

Maaf tapi penampilan mereka kelihatan norak banget,” komentar salah seorang netizen

Kenapa mereka nggak cari wig yang berkualitas bagus sih?” tambah netizen lain

Rambutnya, rambutnya. Siapa sih yang mengusulkan gaya rambut ekor kuda di sageuk?” pungkas lainnya.

Gaya rambut dan kostum Hwarang di ‘Queen Seondeok’ jauh lebih bagus dari ini,” tutur salah seorang netizen

Meski demikian, fans juga menyadari bahwa tak bisa menilai suatu drama hanya dari poster saja. Jadi meski menuai banyak kritikan akan penampilan para pemain dalam poster, para penggemar masih antusias terhadap jalan cerita dalam drama baru KBS tersebut.

Semoga posternya saja yang nggak oke, kuharap plot ceritanya bagus,” sahut lainnya.

Drama ini akan menayangkan episode perdana pada 19 Desember mendatang, dan sepenuhnya telah dibuat secara pra-produksi seperti “Moon lovers Scarlet Heart Ryeo”. “Hwarang: The Beginning” merupakan sebuah drama yang menceritakan para prajurit tampan yang melindungi ibukota Shilla.

Baca juga

Minho Shinee Warnai Rambut Demi Wanita ini, Siapa Dia?

Preview Episode FinalMoon Lovers Scarlet Heart Ryeo Diprediksi Sad Ending Hingga Banjir Tangis

Moon Lovers Scarlet Heart Ryeo Segera Berakhir, Lee Jun Ki Ajak Fans Nobar