Moon Lovers Scarlet Hearts Ryeo Episode 20 Berakhir Tragis, Namun Justru Cetak Rekor Perolehan Rating

moon-lovers-scarlet-hearts-ryeo-episode-20-berakhir-tragis-namun-justru-cetak-rekor-perolehan-ratingHariannusantara.com – Drama Moon lovers Scarlet Hearts Ryeo yang diperankan oleh Lee Jun Ki, IU, Kang Ha Neul, Hong Jong Hyun, Ji Soo, Nam Jo Hyuk, Hingga Baekhyun EXO telah menayangkan episode akhir pada Selasa (02/11/2016) malam lalu.

Pada episode final tersebut, perasaan para penggemar benar-benar terkuras dan diaduk-aduk. Pasalnya kisah cinta Hae Soo (IU) dan Wang So (Lee Jun Ki) memang benar-benar berakhir tragis seperti dugaan yang berkembang sebelum penayangan episode terakhir.

Hae Soo yang memutuskan pergi dari istana dan menikah dengan Wang Jung (Ji Soo) karena lelah menyaksikan pertumpahan darah di kerajaan Goryeo, tanpa sepengetahuan Wang So ternyata tengah mengandung anaknya.

Kondisi kesehatan Hae Soo yang mencoba memulai kehidupan baru bersama Wang Jung tanpa disangka semakin menurun pasca melahirkan anak Wang So. Wang jung yang mengetahui keadaan tersebut justru tak membenci Hae Soo dan justru merawat Hae Soo dengan baik.

Sedangkan Wang So yang tak mengetahui kabar Hae Soo, meski pernah sekali mengintip rumah Wang Jung dan Hae Soo dari jauh justru mengira Hae Soo telah melupakannya dan benar-benar telah jatuh cinta pada Wang Jung.

Loading...

Dengan kondisi yang sekarat Hae Soo masih tetap berusaha mengirimkan surat pada Wang So, yang sayangnya tak pernah dibaca oleh Wang So.Bahkan hingga saat kematiannya, Hae Soo tak pernah bisa melihat Wang So lagi.Saat kembali ke kehidupan nyata di masa depan pun Hae Soo juga tak bisa bertemu dengan Wang So.

Meski berakhir tragis karena cinta Wang So dan Hae Soo yang tak bisa bersatu, episode terakhir “Moon lovers Scarlet Hearts Ryeo” berhasil memperoleh rating tertinggi sepanjang penayangan drama ini dari episode awal. Rating yang diperoleh cukup besar yakni 11,3 persen. Dengan perolehan rating tersebut, drama Lee Jun Ki cs sukses mengokohkan posisinya sebagai pemuncak rating untuk drama slot senin-selasa.

Peringkat dua tangga rating sendiri ditempati oleh “The Man Living in Our House” dengan raihan rating 8,5 persen. Sedangkan “Woman With a Suitcase” harus puas berada di posisi bontot dengan rating sebesar 8,1 persen.

Baca juga

Preview Episode Final Moon Lovers Scarlet Heart Ryeo Diprediksi Sad Ending Hingga Banjir Tangis

Moon Lovers Scarlet Heart Ryeo Segera Berakhir Fans Buat Video Kehidupan Masa Depan Para Pangeran Dalam Season 2

Akhir Drama Moon Lovers Sacrlet Heart Ryeo Bukan Dengan Lee Jun Ki Iu Justru Akan Menikah Dengan Ji Soo