Sulli Akan Ekspos Payudara dan Lakukan Adegan Ranjang Dalam Film Barunya Bersama Kim Soo Hyun

sulli-akan-ekspos-payudara-dan-lakukan-adegan-ranjang-dalam-film-barunya-bersama-kim-soo-hyunHariannusantara.com –Nama Kim Soo Hyun memang telah lama tak terdengar di dunia aktog pasca membiantangi drama Producer bersama Cha Tae Hyun, IU dan Gong Hyo Jin. Namun belakangan muncul kabar bahwa pemeran Song Sam Dong dalam drama Dream High tersebut akan kembali ke layar kaca dengan sebuah film action yang berjudul “Real”.

Dalam film tersebut, Kim Soo Hyun akan berakting dengan salah satu aktris canti mantan member FX, Choi Sulli. Bahkan menurut berita yang beredar, Sulli dan Kim Soo Hyun akan melakukan adegan ranjang dalam film terbaru mereka.

Yang lebih mengejutkan seperti yang dilansir Soompi, Sulli dikabarkan akan melakukan adegan yang tergolong berani dalam adegan ranjang tersebut. Kekasih dari Choiza tersebut kabarnya akan megekspos bagian pribadinya.

Padahal biasanya Sulli akan berhati hati dalam memilih peran, namun dalam adegan ranjang dengan Kim Soo Hyun Sulli justru rela mengekspos payudaranya.

Sulli melakukan adegan ranjang untuk pertama kalinya, dan ia malah mengekspos payudaranya. Biasanya ia sangat berhati-hati dan kewalahan hingga menggunakan pemeran pengganti, tapi kali ini Sulli benar-benar mencuri perhatian karena ia nekat melakukannya sendiri,” ungkap salah seorang sumber

Loading...

Fakta tersebut tentunya sangat mengejutkan publik. pasalnya selama ini Sulli dikenal dengan image yang polos dan pemalu. Namun nampaknya kini aktris cantik tersebut sudah menjadi dewasa dan berani karena ekat melakoni adegan dewasa dan bahkan mengumbar bagian pribadinya di depan kamera

Lebih lanjut sumber tersebut juga mengungkapkan bahwa biasanya seorang aktris akan menggunakan pengganti untuk melakukan adeganyang tergolong berani. Namun nampaknya Sulli sudah siap untuk bersikap profesional dengan mengekspos badannya tanpa pengganti.

Dia memang memakai body double saat mengekspos seluruh tubuhnya. Namun dia justru melakukan banyak adegan dengan tubuhnya sendiri, hingga mengejutkan produser. Mengekspos bagian atas tubuhnya menjadi tantangan tersendiri baginya, dan kami bersyukur karena dia sudah memperlihatkan kualitas akting yang luar biasa.”

Film Real sendiri selain memunculkan nama Sulli dan Kim Soo Hyun, juga akan dibintangi oleh sederet aktor dan aktris terkenal lain seperti Sung Dong Il, Lee Kyung Young dan Lee Sung Min.

Real sendiri merupakan Real” sebuah film action-misteri tentang seorang pemecah masalah (diperankan oleh Kim Soo Hyun), yang tinggal di sebuah kota besar dan menangani permintaan dari bawah tanah kota tersebut.

Kim Soo Hyun akan memerankan dua peran berbeda, yang pertama adalah seorang pemecah masalah, dan yang kedua adalah Jang Tae Young, seorang pria ambisius yang bermimpi untuk dapat mengendalikan kota melalui bisnis tempat perjudian.

Sedangkan Sulli akan berperan menjadi terapis rehabilitasi bernama Song Yoo Hwa, yang bertemu dengan Jang Tae Hyung di sebuah tempat rehabilitasi.

Baca juga

Kim Soo Hyun, Suzy Miss A dan IU Akan Menjalani Syuting Reuni Dalam Film Real

Kim Soo HyunSong Joong Ki Lee Min Ho, Ternyata Aktor Ini Lho Yang Paling Banyak Dicintai Di Taiwan

Kim Soo Hyun Dianggap Masih Menjadi Trend Meski Lama Tak Muncul, Ini Lho Penyebabnya