“Hwarang: The Begining” Rilis Poster Pemeran Utama Serta Karakter Di Dalamnya

hwarang-drama-baru-kbs-banjir-kritikan-pasca-rilis-poster-pemain-2Hariannusantara.com – KBS2 baru – Baru ini baru saja merilis poster untuk drama terbarunya yang berjudul “Hwarang:The Begining” untuk drama slot senin dan selasa. Menyambut penanyangan drama pra produksi yang dibintangi oleh Park Seo Joon, Park Hyun Sik, Choi Minho SHINee, V BTS, Do Ji Han, Jo Yoon Woo, Go Ara dan Seo Ye Ji tersebut pada 2 November lalu, tim prosuksi resmi merilis poster karakter untuk tiga pemain utama.

Dalam poster tersebut,s eperti dugaan para fans, Park Seo Joon, Park Hyun Sik ZE:A dan Go Ara yang akan berperan sebagai pemain utama.

Berdasarkan informasi, Park Seo Joon akan berperan sebagai seseorang yang berjiwa bebas dan unstopable. Selain itu banyak pula yang menyebut park Seo Joon dalam karakternya sebagai seorang yang setengah gila.

hwarang-the-begining-rilis-poster-pemeran-utama-serta-karakter-di-dalamnyaSelanjutnya untuk karakter utama pemeran wanita, Go Ara diceritakan sebagai satu satunya wanita dalam tim, namun ia harus tetap mengerjakan pekerjaan pria dan tak dibedakan dari yang lain. Selain itu ia juga diceritakan sangat tertarik dan gemas untuk menulis cerita erotis.

hwarang-the-begining-rilis-poster-pemeran-utama-serta-karakter-di-dalamnya-2Karakter selanjutnya adalah Pak Hyun Sik ZE:A yang dalam poster disebutkan sebagai “Raja Tak Berwajah”. Nama terasebut dituliskan karena Hyun Sik adalah seseorang yang mencoba melepaskan diri dari takdir yang terlahir dari keluarga kaya dan kelas atas. Ia juga memiliki sisi tak terduga dari dirinya.

Loading...

hwarang-the-begining-rilis-poster-pemeran-utama-serta-karakter-di-dalamnya-3Drama “Hwarang The Begining” sendiri merupakan sebuah drama pra produksi yang akan ditayangkan pada 19 Desember mendatang. Untuk plot drama sendiri menceritakan mengenai para prajurit tampan yang melindungi ibukota Shilla.

Baca juga

Hwarang, Drama Baru KBS Banjir Kritikan Pasca Rilis Poster Pemain

Kang Ha Neul dan Park Seo Joon Akan Jadi Polisi Tahun 2017 Mendatang

Baekhyun EXO Main Drama, Chen Bilang Malu Tonton “Moon Lovers Scarlet Heart Ryeo”