Stefan William Dipastikan Akan Segera Nikahi Natasha Wilona

natasha-wilona-unggah-foto-gunakan-gaun-pengantin-dengan-stefan-william-bikin-fans-baperHariannusantara.com – Kabar pernikahan Stefan William dan Natasha Wilona nampaknya bukan hanya isapan jempol belaka, pasalnya foto keduanya yang menggunakan baju pengantin telah tersebuar luas di sosial media. Hal tersebut pastinya merupkan hal yang membanggakan bagi para penggemar, karena selama ini memang banyak fans yang menginginkan keduanya untuk menikah.

Namun sayangnya pernikahan Stefan William dan Natasa Wilona hanya terjadi di sinetron yang tengah mereka bintangi, yakni sinetron anak jalanan.

Menurut akun instagram fanbase anakjalanan-rcti Stefan William (Boy) dan Wilona (Reva) nampak serasai saat bersanding dalam pernikahan yang dihadiri banyak kerabat tersebut. Pasalnya kedua sejoli dalam sinetron tersebut akhirnya dapat berbahagia dan menikah psetelah melewa banyak ujian dalam kisah cintanya.

Memakai baju pengantin putih dan mahkota mutiara di rambutnya, Reva terlihat sangat cantik di dan mempesona di hari bahagianya. Sedangkan Boy nampak sangat tampan dengan setelan jas yang melekat pas ditubuhnya.

Nikahan ReBoy

A photo posted by We Support AnakJalanan RCTI (@anakjalanan_rcti) on

Meski dalam drama nampaknya fans tetap saja dibuat Baper oleh mantan pasangan kekasih di dunia nyata tersebut. Banyak fans yang menyebut Wilona dan Stefan adalah pasangan serasi dan seharusnya menikah di dunia nyata.

Loading...

Namun nampaknya harapan fans keduanya harus dikubur dalam – dalam megingat Stefan William sudah menyebutkan bahwa ia akan menikahi kekasihnya Ceine Evangelista sebelum Natal tiba. Bahkan keduanya telah merencanakan tempat perniakahan di dua lokais berbeda. Yakni Manado untuk pemberkatan dan bali untuk resepsi pernikahan.

Selain itu, hubungan Stefan dan Wilona nampknya juga sedikit renggang pasca beredarnya video Stefan yang menyebut semua mantan kekasih Stefan tak ada yang perawan. Dari pernyataan tersebut, para penggemar langsung berfikir bahwa salah satu mantan yang disebut Stefan adalah Natasha Wilona.

Baca juga

Stefan William Sebut Natasha Wilona dan Ariel Tatum Sudah Tak Perawan?

Stefan William dan Celine Evangelista Akui Akan Nikah Sebelum Natal

Celine Evangelista Diisukan Hamil Anak Stefan William Pasca Ketahuan Datangi Dokter Kandungan