Tak Bisa Bersatu Dalam “Moon Lovers Scarlet Herat Ryeo”, IU-Lee Jun Ki Justru Lengket di Dunia Nyata

moon-lovers-scarlet-heart-ryeo-berhasil-rajai-rating-di-episode-17Hariannusantara.com – Drama “Moon Lovers Scarlet Heart Ryeo” telah mengakhiri kisah cinta tragis antara Wang So dan Hae Soo pada Selasa (01/11/2016) lalu. Hae Soo dan Wang So dalam episode terakhir tak bisa menyatukan cintanya meski Hae Soo telah kembali ke masa depan, memang sempat mmebuat para fans kecewa karena dianggap memliki ending yang sama dengan versi aslinya di Chuna “Bu Bu Jin Xing”.

Meksi demikian, Drama yang diperankan oleh Kang Ha Neul cs tersebut mampu mencetak rekor mereka senidir dalam perolehan rating selama penayangan 20 episode. Selain itu, drama ini juga snagat populer di internasional hingga berhasil mendapatkan penghargaan.

Menyambut beberapa prestasi yang mereka peroleh serta usainya drama yang selama ini mereka kerjakan, seluruh pemain dan staff yang terlibat dalam drama yang berlatar kerajaan Goryeo tersebut merayakannya dengan menum bersama usai penayangan episode akhir.

Dalam pesta perayaan tersebut nampak LeeJun Ki, IU, Seohyun SNSD, Kang Ha Neul, Ji Soo, Woo Hae Rin, Park Shi Eunturut hadir dalam perayaan tersbut. Meski saat perayaan dilakukan Baekhyun EXO, kang Han Na, serta Nam Jo Hyuk tak bisa hadir, peratyaan tersebut tetao berlangsung meriah.

Bahkan dalam foto yang beredar, para pemain “Moon Lovers Scarlet Herat Ryeo” terlihat bahagia dan tersenyum lebar.

Loading...

Seolah tak rela berpisah, para pemain mengunggah berbagai macam foto dalam akun instagram mereka. sebut saja Ji Soo dan Z. Hera yang mengunggah foto serupa, dan Jung Kyung Soon (Ratu Hwangbo) memilih memamerkan behind the scene serta foto bareng IU dan Seohyun SNSD.

tak-bisa-bersatu-dalam-moon-lovers-scarlet-heart-ryeo-iu-lee-jun-ki-justru-lengket-di-dunia-nyataMenariknya dari foto tersebut, nampak IU dan lee Jun Ki yang terlihat sangat dekat saat berfoto. Bahkan banyak yang menyebut keduanya saling nempel. Tak pelak banyak fans yang baper dengan kebersamaan IU dan Jun Ki yang tak bisa bersatu dalam drama namun dapat bersatu dalam dunia nyata.

Baca juga

Moon Lovers Scarlet Hearts Ryeo Episode 20 Capai Rating Tertinggi Fans Justru Kecewa

Preview Episode Final Moon Lovers Scarlet Heart Ryeo Diprediksi Sad Ending Hingga Banjir Tangis

Baekhyun EXO Main Drama, Chen Bilang Malu Tonton “Moon Lovers Scarlet Heart Ryeo”