Dibilang Tak Perawan Oleh Stefan William, Natasha Wilona Bilang Semoga Kehidupanku Bisa Menginspirasi Orang Lain

Natasha Wilona

Ibu-Natasha -Wilona-Buka-Suara-Terkait-Permasalahan-ATM-Stefan-WilliamHariannuantara.com – Kabar tak sedap beberapa waktu tengah menimpa Natasha Wilona. Pasalnya beberapa waktu lalu, sang mantan kekasih Stefan William menyebutkan bahwa selama ini ia tak pernah berpacaran dengan gadis perawan.

Sontak dari pernyataan Stefan tersebut, membuat publik menduga bahwa semua mantan Stefan William sudah tak perawan lagi, tak terkecuali Natasha Wilona yang memang bau saja putus dari stefan beberapa bulan lalu.

Akibat pernyataan Stefan tersebut, Wilona yang selama ini dikenal santun dan pendiam dibanjiri banyak komentar miring daripara haters. Mereka menuding Wilona sebagai perempuan yang munafik karena selama ini menampilkan image alim namun ternyata ia juga pernah melakukan hal diluar norma saat berpacaran dengan Stefan.

Banyak pula yang menuding Wilona selama ini hanyalah Sok Suci karena saat berpacaran dengan Sefan ia juga pernah menginap di rumah Stefan. Bahkan saat itu Wilona dan Stefan maish dibawah umur.

Dengan berbagai hujatan yang datang padanya, Wilona akhirnya buka suara. Lih alih marah dan geram, peraih nominasi artis dengan kehidupan tersilet tersebut justru menanggapi semua komentar miring tentang dirinya dengan santai. Ia lebih memilih tak maumembalas ucapan haters dan tak mau membahas pernyataan Stefan mengenai dirinya yang sudah tak perawan.

Loading...

Aku nggak mau komentar,” tegasnya. Natasha juga mengunggah pesan motivasi dan tetap fokus pada karirnya.

Hidup adalah perjalanan yg menakjubkan dan proses belajar tnpa henti, smoga kehidupan ku bs terus memotivasi dan menginspirasi teman2 di luar sana. Gbu all,” tulisnya di salah satu foto.

Sebelumnya Ibunda Wilona juga mengungkapkan hal serupa kepada awak media yang meminta pendapatnya.

No comment ya kalau itu. Dia (Stefan) kan nggak sebut nama. Hmmm… mending tanyakan langsung saja ke dia, kita sih nggak tahu-tahuan,” ungkap Theresia saat dihubungi awak media.

Baca juga

Stefan William Dipastikan Akan Segera Nikahi Natasha Wilona

Stefan William Sebut Natasha Wilona dan Ariel Tatum Sudah Tak Perawan?

Natasha Wilona Dibully, Sutradara Anak Jalanan Pecat Kathy Indera dan Hana Saraswati