BTS Sukses Besar, Rap Monster Bilang”Sudah Saatnya Kami Melejit”

1544

bts-ungkap-makna-mendalam-blood-sweat-tearsHariannusantara.com – Kesuksesan album baru BTS yang bertajuk “WINGS” yang dirilis pada 9 Oktober lalu tentunya sangat membagagikan para member BTS bahkan seluruh tim yang terliabt di dalamnya. Bahkan “Blood, Sweat &Tears” milik BTS bukan hanya populer di Asia namun juga sudah merambah pasar Amerika.

Dengan sederet kesuksesan yang didapatkan saat ini, member BTS mengakui masih sering merasa tak percaya bahwa kini mereka telah dikenal publik luas, bahkan saat ini karyanya telah diakui oleh dunia. Pasalnya lagu mereka juga menduduki tangga lagu Billboard, dan masuk dalam 50 besar bersama artis top dunia lainnya.

“Akhir-akhir ini aku sering menonton ‘Radio Star’ dan kaget saat nama kami disebut, Ini sangat keren dan tidak bisa dipercaya.” Ungkap Suga

Meski mengaku bangga akan prestasi yang didapat, leader BTS Rap Monster menyebutkan bahwa perolehan yang mereka dapatkan saat ini mrupakan hasil kerja keras yang panjang. Ia menyebut prestasi yang diperoleh tak didapatkan secara instan. Ia juga menyebut bahwa memang sekarang sudah saatnya karya mereka melejit dan disukai banyak orang.

Beberapa orang beranggapan kami sukses setelah merilis ‘Blood Sweat & Tears’, padahal itu sama sekali tidak benar,” ucapnya.

Kami sudah merencakannya dengan matang dan memang ini sudah saatnya karya kami melejit.” Lanjut Rap Monster

Meski selama ini banyak yang menganggap bahwa karya BTS kali ini dapat melejit dalam waktu singkat serta promosi yang minim, Suga kembali memberikan komentarnya.

Kelihatannya kami tidak terlalu banyak promosi. Soalnya, kami hanya muncul di acara musik. Tapi kalau fans benar-benar memperhatikan, kami mempersiapkan karya ini dengan sungguh-sungguh. Kami meraih kesuksesan ini dengan pelan tapi pasti.” Lanjut Suga.

Meski kini BTS sudah sangat sukses bahkan mampu merambah pasar Amerika, Rap Monster dan pihak Big Hit beberapa wkatu lalu mengungkapkan bahwa mereka maish ingin berfokus dengan karir saat ini dan belum terpikirkan untuk melakukan debut di Amerika.

Baca juga

BTS Sukses Besar Hingga Capai Billboard, Rap Monster Cs Ungkapkan Pemikirannya Mengenai Debut di Amerika Serikat

BTS Menggila, Usai Dapat Trofi Perdana Kini Rap Moster cs Cetak Banyak Rekor Billboard

Jimin dan V BTS Adalah Member Paling Butuh Perhatian Manajer Dan Asisten