MelOn Music Awards 2016, Rilis Perolehan Voting Sementara Dalam 10 Besar

1697

melon-music-awards-2016-rilis-perolehan-voting-sementara-dalam-10-besar-2Hariannusantara.com – Menjelang akhir tahun, biasanya akan ada banyak ajang penghargaam yang diberikan bagi para idol di Korea Selatan. Salah satu ajang bergengsi yang pastinya ditunggu oleh para penggemar dan tertunya idol group adalah ajang MelOn Music Awards 2016.

Bekerjasama dengan Kakao, ajang penghargaan bergengsi tersebut akan mengumumkan hasilnya melalui voting yang dilakukan oleh para penggemar. Bukan hanya boy atau girl group saja, MelOn Music Awards 2016 juga akan memberikan penghargaan pada musisi berbagai genre, seperti dance, hip hop, ballad bahkan indie.

Berdasarkan kabar yang beredar, penilaian atas pemenang akan didasarkan pada voting pemirsa yang menyumbangkan andil 20 persen serta penjualan album sebesar 80 persen untuk 10 nominasi terbaik. Untuk voting sendiri akan terbagi menjadi dua ronde, dimana ronde pertama dibuka selama 2 minggu sejak tanggal 21 Oktober lalu hingga 3 November lalu.

melon-music-awards-2016-rilis-perolehan-voting-sementara-dalam-10-besarSehingga hari ini dari hasil voting tersebut telah didpatkan 10 besar artis yang masuk diantaranya adalah

  1. Red Velvet,
  2. Mamamoo,
  3. BTS,
  4. BewhY,
  5. Akdong Musician,
  6. EXO,
  7. G-Friend,
  8. Zico,
  9. Taeyeon,
  10. TWICE.

Hasil voting tersebut masih bersifat sementara dan akan terus berlanjut hingga 18 November mendatang dnegan total 23 kategori. MelOn Music Awards 2016 akan dilaksanakan di Gocheok Skydome Seoul pada 19 november mendatang.

Baca juga

Taeyeon SNSD Sukses Puncaki Chart MelON Dengan 11:11

Chanyeol EXO Sukses Bikin Member Lain Melongo Gara-gara Kemampuannya Dalam Hal Ini

Red Velvet Resmi Ubah Penampilan Setelah Promosi Russian Roulette Berakhir