Jin BTS Dikabarkan Akan Jalani Syuting “Law Of Jungle Sulawesi” Pada 20 November Mendatang

746

setelah-jungkook-bts-kini-giliran-jin-yang-mengalami-insiden-diatas-panggungHariannusantara.com – Variety Show Korea Selatan yang mengusung konsep alam liar, Law Of Jungle”baru saja memberikan konfirmasinya mengenai destiansi baru, yakni di Sulawesi Indonesia. Setelah menyelesaikan Law Of Jungle” Mongolia, saat ini “Law Of Jungle” tengah menanyangkan episode Timor Leste.

Dilansir OSEN, setelah episode Timor Leste, “Law Of Jungle” akan melakukan proses syuting di Sulawesi, Indonesia. Meksi hingga saat ini belum dirilis secara detail lokasi tepat untuk proses syuiting namun nama-nama para artis yang akan iku serta didalamnya.

Para artis tersebut diantaranya adalah Jin BTS, Kim Min Suk, Gong Myung, serta Lee Seungyeol Infinite. Pada episode ini keempat pria tampan tersebut akan berjuang di alam liar Sulawesi.

jin-bts-dikabarkan-akan-jalani-syuting-law-of-jungle-sulawesi-pada-20-november-mendatangDalam penampilan kali ini, beberapa artis sudah pernah merasakan kerasnya alam liar dalam “Law Of Jungle”, sebut saja Sungyeol Infinite yang sudah mengikuti “Law Of Jungle” untuk ketiga kalinya. Sednagkan untuk BTS, Jin adalah member pertama yang akan merasakan kerasnya alam liar, sedangkan Gong Myung merupakan member 5URPISE kedua yang akan berangkat dalam “Law Of Jungle”.

Untuk proses syuting meski hingga saat ini belum ditentukan siapa saja yang akan berangkat ke Sulawesi pada bagian pertama, karena kemungkinan besar keempat pria tampan tersebut tidak akan berada di Sulawesi dalam waktu yang bersamaan, namun kabarnya Jin BTS akan menjalani proses syuting pada 20 November mendatang.

Baca juga

Setelah Jungkook BTS, Kini Giliran Jin Yang Mengalami Insiden Diatas Panggung

Infinite Ungkap Perasaannya Mengenai Waktu Comeback Yang Hampir Bersamaan Dengan Shinee

Jimin dan V BTS Adalah Member Paling Butuh Perhatian Manajer Dan Asisten