Setelah EXO, Infinity Challenge Gandeng Musisi Hip Hop Dalam Project Barunya

741

setelah-exo-infinity-challenge-gandeng-musisi-hip-hop-dalam-project-barunyaHariannusantara.com “Infinity Challenge”yang merupakan salah satu variety show terpopuler di Korea Selatan nampaknya tak hentinya menciptakan variasi baru. Bukan hanya dengan konsep yang selalu segar dalam tiap episodenya, namun juga banyak project besar yang dikerjakan bersama dengan para musisi.

Seperti beberapa waktu lalu, Yoo Jae Seok yang melakukan kolaborasi dengan EXO dengan lagu yang bertajuk “Dancing King”, kini “Infinity Challenge”membuat gebrakan baru dengan menggandeng para musis hip hop untuk terut serta dalam project barunya.

Berita tersebut diumumkan oleh MBC “Infinity Challenge” mengenai project terbarunya yang bertemakan hio hop pada 4 November lalu. Lebih lanjut beberapa nama yang sudah terkenal di Industri Hio Hop Korea Selatan seperti Gaeko Dynamic Duo, Dok2, Zico Block B, BewhY, Song Mino WINNER, Dindin, dan lainnya akan berpasangan dengan para anggota “Infinity Challenge”.

Menariknya, dalam project Hip Hop tersebut, para musisi dan member Infinity Challenge seperti Yoo Jae Seok, Park Myeong Su, Kwanghae, Haha, Jeong Jun Ha akan berpasangan dalam menciptakan lagu hip hop tentang sejarah. Dan setelah lagunya selesai, project yang dihasilkan akan diumumkan pada akhir tahun atau wal tahun 2017 mendatang.

“Infinity Challenge” berkata, “Proyek hip hop sejarah kami bernama ‘Great Inheritance’ akan membahas momen-momen bersejarah yang penting untuk diingat melalui hip hop, genre musik paling populer saat ini.”

Lebih lanjut tim produksi berharap dengan adanya project hip hop tersebut, masyarakat akan menaruh perhatiannya pada “Infinity Challenge “ serta menjadi kebanggaan Nasional.

“Kami berharap bahwa proyek hip hop sejarah ini dapat menjadi kebanggaan nasional di mata pemirsa.”

Bukan sekali ini saja “Infinity Challenge “ menggandeng berbagai musisi untuk berkolaborasi dalam projectnya, dalam “Festival Music Infinity Challenge” seperti IU, GD dan Taeyang Big Bang, Hyukoh, Lee Juck, Park Jin Young (JYP), Yoon Sang, hingga Zion. T.

Baca juga

SM Station Akan Rilis “Dancing King” Kolaborasi Yoo Jae Suk dengan EXO.

Sehun EXO Jadi Trending Topik World Wide Gara-Gara Ulah Park Myung Soo

Sehun EXO Buat Yoo Jae Suk Ketakutan Saat Latihan Dancing King