Hari Pahlawan, Dipilih Stefan William dan Celine Evangelista Untuk Menikah

281
Celine Evangelista dan Stefan William
Celine Evangelista dan Stefan William

Hariannusantara.com – Kabar membahagiakan datang dari pasnagan sensasional Celine Evangelsita dan Stefan William. Pasanya setelah mengumumkan rencana pernikahan yang akan digelar keduanya sebelum natal melalui sebuah video di akun sosial milik Celine, kini pasangan tersebut telah mengumumkan tanggal resmi pernikahannya.

Menurut pengakuan Celine dan Stefan, keduanya akan menikah pada 10 november mendatang. Sedangkan untuk lokasi pasangan ini memilih Bali sebagai tempat melangsungkan pernikahan seperti rencana awal mereka.

Saat ditanya alasan pemilihan tanggal pernikahan Celine dan Stefan memiliki alasan tersendiri. Keduanya menyebut 10 November adalah hari spesial karena merupakan hari pahlawan.

Iya bulan ini (mau nikah). Ntar kalau udah deket-deket hari H dikabarin,” ujar Celine.

“Kenapa November, karena ada hari Pahlawan ya, tanggal 10 November hari pahlawan ya itu. Bener kan? Soalnya kita-kita diperjuangkan dari pejuang juga,” lanjut Celine

Lebih lanjut keduanya juga menceritakan persiapan pernikahan yang diakui Celine telah clear karena ditangani oleh Wedding Organizer. Sedangkan untukpemilihan tempat Bali dianggap sebagai lokasi yang pas untuk membuat private party sesuai keinginann mereka, karena Bali memiliki lokasi yang tenang.

Acaranya private banget. Makanya digelar di Bali. Kalau nggak private, di Jakarta, kalau untuk persiapan. Udah berapa persen ya? Udah semua sih kayaknya, soalnya aku pakai WO sih. Jadi nggak repot.” ungkap Celine.

Pasangan Stefan William dan Celine Evangelsita telah memulai berpacaran sejak bulan Mei 2016 lalu, meski tergolong singkat namun nampaknya baik Stefan maupun Celine sudah sama-sama mantap untuk mengikrarkan hubungan mereka ke pernikahan. Bahkan Stefan sedniri sudah sangat dekat dengan kedua anak Celine dari pernikahannya yang terdahulu degan Dirly.

Baca juga

Celine Evangelista Diisukan Hamil Anak Stefan William Pasca Ketahuan Datangi Dokter Kandungan

Stefan William dan Celine Evangelista Akui Akan Nikah Sebelum Natal

Celine Evangelista Buka Suara Soal Foto Topless Stefan William Dengan Dirinya