BIA4 Akan Ramaikan Ajang Comeback Bulan November

128

bia4-akan-ramaikan-ajang-comeback-bulan-novemberHariannusantara.com – Ajang comeback para idol group Korea Selatan masih saja ramai hingga bulan November ini. Pasalnya selain nama – nama baru seperti Black Pink, bebapa idol lain juga turut serta dalam ajang comeback bulan ini. Sebut saja Taeyeon SNSD, Big Bang, Akdong Musician, NCT 127 hingga B1A4.

Kabar tersebut dikonfirmasi secara langsung oleh B1A4, bahkan mereka juga menyebutkan waktu untuk comeback yakni pada akhir November mendatang. Album baru dalam comeback tersebut disebut sebut sebagai karya istimewa karea lagu utama dalam album baru yang akan dirilis nanti merupakan ciptaan dari sang leader, Jiyoung.

Memang sejak merilis lagu terakhir mereka pada bulan Agustus lalu dnegan “Sweet Girl”, para member B1A4 memang jarang terlihat melakukan aktivitas bersama. Pasalnya para member memiliki kesibukan individu baik project album solo, drama musical, variety show, hingga drama. Sehingga tak mengehrankan jika ajang comeback tersebut merupakan salah satu momen yang ditunggu oleh para fans yang merindukan B1A4 dalam formasi lengkap yakni dengan Jinyoung, Sandeul, Baro, CNU, serta Gongchan.

Meskipun belum mengumumkan tanggal resmi untuk comeback, namun dalam akun instagramnya, Jiyoung megungkapkan ketidaksabarannya untuk segera menyapa penggemar dalam comebcak mereka.

드디어!!ㅜ ㅜ 화이팅!!!!!! #b1a4 #bana

A photo posted by b1a4 jinyoung (@jinyoung0423) on

Baca juga

NCT 127 Dipastikan Akan Comeback Dari Bocoran G -Soul

SM, YG dan JYP Akan Dominsi Ajang Comeback Oktober  November Dengan Big Bang Hingga Twice

Kyuhyun Super Junior Akan Gelar Dua Konser Untuk Comeback Solonya