Banyak Kameo dan Membosankan , Drama Terbaru Lee Kwang Soo “Entourage” Banjir Kritikan

944

terlalu-banyak-kameo-dan-membosankan-drama-terbaru-lee-kwang-soo-entourage-banjir-kritikan-2Hariannusantara.com Lee Kwang Soo selama ini seain dikenal sebagai seorang pembawa acara dan model juga dikenal sebagai seorang aktor. Meski telah lama tak memerankan drama belakangan ini, namun kini Lee Kwang Soo kembali dengan drama barunya.

Bukan seperti drama terdahulunya yang menjadi pemeran pendukung, kini drama terbaru tersebut justru mendapuk Lee Kwang Soo sebagai pemeran utamanya.

Akhirnya pada Jumat (4/11/2016) lalu, drama terbaru dari pria yang sering disebut Giraffe dalam Running man ini telah melakuan penayangan perdananya. Dalam episode perdana tersebut bahkan Lee Kwang Soo tengah menjalani adegan telanjang di sebuah pemandian.

Meski mengaku rindu akan akting Kwang Soo, para netizen yang menyaksikan “Entourage” episode pertama memberikan banya kritikan pedas. Seperti terlalu banyaknya cameo yang muncul serta suara musik yang terlalu keras.

Mereka mencoba menghadirkan banyak cameo tapi banyak di antaranya yang justru membuat drama ini makin buruk, seperti gadis-gadis dari IOI itu,” tulis seorang netizen.

Kenapa drama ini jadi seperti video klip, suara musiknya terlalu keras. Aku sampai tak bisa mendengar percakapan inti dramanya,” tambah lainnya.

Selain terlalu banyak kameo drama ini juga dinilai gagal dan membosankan oleh para netizen.

Aku benar-benar menantikan drama ini, tapi ternyata tak sebagus itu,” imbuh netizen. lain.

Aku bisa bilang drama itu sebuah kegagalan, mereka seharusnya tak pernah membuat versi Korea,” komentar netizen lainnya.

terlalu-banyak-kameo-dan-membosankan-drama-terbaru-lee-kwang-soo-entourage-banjir-kritikan-3Meski demikian nampaknya masih terlalu awal untuk mmeberikan penilaian terhadap drama baru lee Kwang Soo dan Seo Kang Joon tersebut. Pasalnya drama ini sendiri baru yatang selama 2 episode pada Jumat (4/11/2016) dan Sabtu (5/11/2016) lalu.

Drama “Entourage” sendiri menceritakan mengenai kisah pertemanan empat orang ditambah seorang pencari bakat yang penuh canda dan suka duka bersama di tengah dunia entertainment. Drama diadaptasi dari serial Amerika itu tayang setiap Jumat-Sabtu pukul 23:00 waktu Korea di tvN

Baca juga

Antara Song Joong Ki dan Jo In Sung, Siapa Yang Menyuruh Lee Kwang Soo Tidur Di Sofa?

Lama Berteman, Song Joong Ki Justru Tak Mau Foto Bareng Dengan Lee Kwang Soo?

Kang Gary Resmi Keluar Dari Running Man Dan Akan Segera Menjalani Syuting Terakhir