Melekat Dengan Image Manis, D.O EXO Ternyata Punya Kebiasaan Jorok

2403

melekat-dengan-image-manis-d-o-exo-ternyata-punya-kebiasaan-jorokHariannusantara.com D.O EXO merupakan salah satu member EXO yang memiliki banyak talenta, bukan hanya memiliki suara yang sangat bagus, ia juga sangat jago berakting. Sehingga tak mengherankan D.O sering kebanjiran tawaran bermain drama mapun film.

Seperti yang terjadi belakangan dimana D.O kembali bermain film dengan sederet aktor terkenal seberti Jo Jung Suk hingga Park Sin Hye dalam film Hyung.

Baru – baru ini D.O menceritakan pengalamannya dalam dalam film tersebut, ia justru lebih merasa senang jika tak melakoni adegan syuting bersama Park Sin Hye. Pasalnya pria yang bernama asli DO Kyung Soo tersebut memiliki kebiasaan buruk dan kerap ia lakukan.

Kebiasaan tersebut tak lain adalah ngupil sembarangan. Sehingga saat Park Sin Hye tak menjalani syuting bersamanya ia bisa melakukan apapun yang ia inginkan bahkan melepas baju sembarangan.

“Sebagian besar kami hanya syuting berdua (dengan Jo Jung Suk),” ujar D.O. “Jika tak ada wanita yang ikut syuting, kami suka melakukan sejumlah hal seperti berganti baju sembarangan atau mengupil.”

Pernyataan D.O tersebut juga dibenarkan oleh lawan mainnya dalam “Hyung”, Jo Jung Suk. Kekasih penyanyi Gummy tersebut juga menyatakan pendapat yang serupa.

Kami benar-benar melakuka apapun yang kami mau” ujar Jung Suk.

Lebih lanjut, Jung Suk juga menceritakan mengenai anggapannya yang salah tentang main Vocal EXO tersebut. Selama ini, ia mneganggap D.O adalah pria yang manis dan tipe pretty boy namun ternyata fakta yang ia dapatkan setelah menjalani drama “Hyung” justru sebaliknya.

“Kupikir dia itu tipe pretty boy, tapi ternyata dia cukup maskulin. Dia sangat macho. Dia baru saja berolahraga (waktu pertama bertemu, jadi dia punya badan yang bagus,” ungkap Jung Suk.

Mendengar pujian dari Jo Jung Suk tersebut, D.O nampak malu-malu mengakui bahwa sebenarnya ia membenci olahraga.

Film Hyung sendiri dijadwalkan akan dirilis pada 30 November mendantang. Film ini bercerita tentang Jo Jung Suk dan D.O yang akan bergantian menerima nasib sial. Jo Jung Suk dalam film tersebut akan dituduh sebagai pelaku kasus pembunuhan, sementara D.O yang memerankan atlet judo akan mengalami cedera saat mengikuti turnamen judo nasional.

Baca juga

D.O EXO dan Jo Jung Suk Menari Bersama Saat Konferensi Pers Film Hyung

Seperti TOP Big Bang, D.O Akan Topeless Di Film Terbarunya Hyung

Song Dong Ill Inginkan D.O EXO Jadi Menantunya