Kabar Duka, Ibunda Ashanty Tutup Usia

149

kabar-duka-ibunda-ashanty-tutup-usia-2Hariannusantara.com – Kabar duka tengah menyelimuti keluarga artis cantik, Ashanty. Paalnya beberapa waktu setelah berbahagia karena kelahiran buah cintanya yang kedua dan diberi nama Arsya, kini Ashanty harus kehilangan sang ibunda tercinta yang harus pulang ke haribaan sang pencipta.

Ibunda Ashanty, Ratu farida Hanum Siddik menghembuskan nafas yang terakhir pada Minggu (6/11/2016) pada pukul 16.30 lalu di Kawasan Karang Tengah, Fatmawati, Jakarta Selatan.

Menurut keterangan dari asisten Ashanty, Ibunda Ashanty meninggal lantaran jatuh dari kamar mandi, dan saat dilarikan kerumah sakit ibunda Ashanty telah meninggal.

Jatuh dari kamar mandi, tadi dibawa ke rumah sakit udah gak ada (wafat). Dan saat ini jenazah sudah dibawa ke rumah bunda (Ashanty) di daerah Cinere,” jelasnya.

Lebih lanjut vida menyebutkan bahwa Farida Hanum meninggal pada usianya yang ke 72 tahun dan sempat mendatangi perayaan ulang tahun Ashanty pada Jumat lalu. Vida juga mengaakan bahwa kondsi kesehatan ibunda Ashanty selama ini baik-baik saja, namun nampaknya Tuhan punya kehendak lain.

Enggak sakit, beliau sehat bahkan Jumat lalu masih ikut perayaan ulang tahun bunda,” terang Vida.

Rencananya jenazah Ratu Farida Hanum Siddik yang kini berada di rumah duka di kediaman Ashanty akan dimakamkan hari ini, Senin (7/11/2016) di TPU Jeruk Purut, selepas Dzuhur.

Rencana mau dimakamin di Jeruk Purut, Insyallah, cuma jamnya nih masih rembukan dulu sama keluarga. Ashanty masih berduka, belum bisa dihubungi,” Tutup vida

Baca juga

Selamat, Ashanty Lahirkan bayi Laki-Laki Melalui Operasi Caesar

Anang Hermansyah Ingin Tambah Anak Lagi Usai Kelahiran Arsya, Aurel Bilang Pusing Pi Banyak Adik

Tampil Terbuka, Ashanty Dinilai Tak Pantas Kenakan Gaun Sebagai Istri Dewan