B.A.P Kembali Raih Penghargaan Bergengsi MTV EMA 2016

307

b-a-p-kembali-raih-penghargaan-bergengsi-mtv-ema-2016Hariannusantara.com – Salah satu Idol Group Korea Selatan kembali menorehkan prestasi membanggakan di kancah Internasional. Dalam ajang MTV Europe Music Awards (EMA) 2016, B.A.P berhasil membawa pulang penghargaan “Best Korean Act” yang diselenggarakan di Rotterdam Belanda pada 6 November lalu.

Untuk penghargaan di ajang EMA tersebut, B.A.P berhasil menyabet penghargaan “Best Korean Act” untuk kedua kalinya. B.A.P sendiri pernah menerima penghargaan tersebut pada tahun 2014 lalu. untuk penghargaan tahun ini B.A.P telah berhasil menyingkirian idol group lain dari Korea Selatan seperti GFRIEND, GOT7, TWICE dan VIXX.

Bisa ikatakan semenjak 2014 silam, B.A.P merupakan salah satu boy Group Korea Selatan yang tak ada tandingannya dalam hal performa. Satu – satunya boy group yang mampu menjadi saingan B.A.P dalam perebutan Best Korean Act adalah boy group asal SM Entertainment, EXO.

Hal ini terbukti semenjak empat tahun terakhir hanya dua boy group tersebut yang mampu menyabet penghargaan di EMA. EXO sendiri berhasil menyebet “Best Korean Act” pada tahub 2013 dan 2015 lalu, sedangkan B.A.P pada tahun 2014 dan 2016 ini.

Dengan penghargaan tersebut, B.A.P kembali mengharumkan nama industri musik Korea Selatan terutama K-Pop di mata dunia. Penghargaan yang telah diperolah dalam EMA 2016 tersebut sekaligus bisa menjadi kado istimewa untuk mereka yang pada hari ini (7 November 2016) sedang melakukan comeback dengan meluncurkan album “NOIR”.

Baca juga

EXO Dan Sederetan Penyanyi K-pop Ini Sukses Raih Penghargaan Kelas Dunia Loh

Daftar Lengkap Pemenang FFI 2016

MelOn Music Awards 2016, Rilis Perolehan Voting Sementara Dalam 10 Besar