Manis, Jungkook BTS Sampai Nangis Karena Sayang Banget Pada Member BTS

1200

anak-gaul-korea-selatan-jungkook-bts-suka-nongkrong-di-kawasan-iniHariannusantara.com – Kepopuleran BTS baru – baru bukan hanya menjadi sorotan media Korea Selatan, melainkan juga media dunia. Pasalnya karya terbaru mereka yang bertajuk “WINGS” sudah diakui dunia bahkan masuk dalam Billboard.

Meski demikian para member BTS masih saja masih belum percaya akan prestasi yang diperolehnya. Mereka masih menyebut raihan yang mereka capai adalah mimpi. Meski demikian, Rap Monster sang leader juga menyebut bahwa apa yang diperoleh oleh BTS adalah hasil kerja keras mereka dan tercapai dengan instan. Bahkan meski saat ini karya mereka telah diakui, Rap Monster cs maish terus melakukan promosi untuk album terbarunya.

Baru-baru ini saat menjalani masa promosi BTS juga tampil dalam acara Star Show 360. Dari acara tersebut, muncul fakta baru yang menyebutkan bahwa BTS juga pernah mengalami masa yangs nagat sulit hingga membuat para member menangis.

Bahkan maknae mereka, Jungkook yang selama ini tak pernah mennagis menjadi ikut terbawa hingga tiba-tiba menangis. Tak pelak tangis Jungkook membuat Rap Monster, Jimin, Suga, J-Hop V serta Jin menjadi terkejut.

Manis-Jungkook-BTS-Sampai-Nangis-Karena-Sayang-Banget-Pada-Member-BTSMengingat hal tersebut, Jungkook membeberkan alasannya sehingga ia ikut menangis. Dan ternyata dari alasan yang diungkapkan, netizen akan mengetahui bahwa ia adalam maknae yang snagat baik. Ia tak rela melihat para hyungnya memiliki masa sulit dan ia tak bisa berbuat apa apa untuk membantu mereka.

Aku masih bisa tahan menghadapi jadwal yang padat,” beber Jungkook.

Tapi sulit bagiku melihat para member yang lain mengalami masa sulit, terutama jika aku tak bisa melakukan apapun untuk membantu mereka.” Lanjutnya

Lebih lanjut Jungkook juga mengucapkan rasa terimakashnya karena selama tahun belakangan para hyungnya lah yang membantu dan membesarkannya. Ia juga berharap agar selalu bisa bekersa sama dengan para hyungnya.

Aku berterima kasih karena mereka seperti sudah membesarkanku saat aku datang ke Seoul di usia 15 tahun untuk menjadi penyanyi,” lanjutnya.

Aku harap kami terus bekerja keras bersama-sama di masa depan.” Tutup Jungkook

Baca juga

Anak Gaul Korea Selatan, Jungkook BTS Suka Nongkrong di Kawasan Ini

Jungkook BTS Dan Jeong Ye In Lovelyz Dirumorkan Pacaran Melalui Bukti Ini

Lewat Fan Signing, Fans Kuak Sisi Lain Jungkook BTS