Hong Jong Hyun Mengaku Sedih Karena Seohyun SNSD, Kenapa?

3546

hong-jong-hyun-mengaku-sedih-karena-seohyun-snsd-kenapaHariannusnatara.com – Drama Moon lovers Scarlet Heart Ryeo yang telah berakhir pada Selasa (1/11/2016) lalu nampaknya masih menyisakan banyak cerita hingga sekarang. Pasalmya setelah drama usai banyak pemain yang mengungkapkankesannya saat bermain drama bertabur bintang tersebut. Tak terkecuali pemeran pangeran Hong Jong Hyun yang berperan sebagai pangeran Wang Yo.

Saat melakukan wawancara beberapa waku lalu, Hong Hyun mengungkapkan kesannya pada drama yang dibintanginya dengan sederet nama terkenal seperti Lee Jun Ki, Kang Ha Neul, Hong Jong Hyun, Nam Jo Hyuk, Baekhyun EXO, Yoon Sun Woo, serta IU

Dalam wawancara tersebut pemeran Wnag Yo tersebut juga sempat membicarakan Seohyun SNSD yang berperan sebagai Woo Hee.

Memang selama syuting “Moon lovers Scarlet Heart Ryeo” Hong Jong Hyun tak banyak menjalani adegan bersama dengan maknae SNSD tersebut. Keduanya hanya menjalani dua adegan bersama yakni saat Wang Yo naik tahta sebagai Jeongjong. Saat itu Wang Yo meminta Woo Hee untuk memata-matai Wang So (Lee Jun Ki) melalui Baek Ah (Nam Jo Hyuk).

Lebih lanjut, mantan suami virtual Yura Girls Day tersebut mengaku sedih kaena tal banyak kebagian adegan bersama dengan Seohyun. Sehingga interaksi diantara mereka hanya terjadi saat mereka datang dan pergi dari lokasi syuting.

Aku sedih karena kurangnya adegan dengan Seohyun,” tutur Hong Jong Hyun.

Kami hanya bisa saling menyapa saat datang dan pergi dari lokasi syuting.” Lanjut pra kelahiran 1990 tersebut.

Selain mengungkapkan kesedihannya mengenai sedikitnya adegan bersama Seohyun, Jong Hyun juga menyebut bahwa ia merasa iri dengan para pangeran lain yang memiliki kisah cinta dalam drama “Moon lovers Scarlet Heart Ryeo”.

Diakui Jonghyun, ia juga menginginkan ada kisah cinta sama seperti karater lain. Namun dalam drama tersebut, Hong Jong Hyun diceritakan hanya berfokus pada perebutan kekuasaan serta usaha Wang Yo untuk menjadi raja. Sehingga ia mendadak lupa tentang keinginannya memiliki kisah cinta dalam drama.

Drama “Moon lovers Scarlet Heart Ryeo” sendiri telah berhasil memecahkan rekor mereka dengan memperoleh rating tertinggi sebesar 11,3 persen pada episode ke 20.

Baca juga

Hong Jong Hyun Jadi Raja Rating Moon Lovers Scarlet Hearts Ryo Melesat Naik

Seohyun SNSD Unggah Foto BTS “Moon Lover Scarlet Heart Ryeo” Untuk Redam Kekecewaan Fans

Ji Soo Akui Sempat Minder Saat Syuting “Moon lovers Scarlet Heart Ryeo”