The K2 Jelang Episode Akhir, Yoona Memilih Pergi Tinggalkan Ji Chang Wook

1788

the-k2-jelang-episode-akhir-yoona-memilih-pergi-tinggalkan-ji-chang-wookHariannusantara.com Drama The K2 yang diperankan oleh Yoona SNSD dan Ji Chang Wook pada Sabtu (5/11/2016) lalu telah memasuki episode 14, dan berarti dalam dua episode mendatang The K2 akan memasuki episode final.

Memang drama tvN yang mendekati akhir tersebut justru semakin membuat emosi para penggemar tak karuan. Pasalnya kisah cinta Go Anna yang diperankan oleh Yoona SNSD dan bodyguardnya Kim Jae Ha yang dipernakan oleh Ji Chang Wook tersebut semakin membuat para penggemar terlarut akan kisah cinta mereka yang rumit.

Meski Go Anna telah mengakui bahwa ia mencintai Jae Ha, namun hal tersebut tak serta merta membuat kisah cinta mereka mulus. Pasalnya kisah cinta keduanya tak bisa diketahui publik karena masalah politik yang terus membayangi keduanya.

Anna dan Jae Ha juga semakin sulit bersama karena Choi Yoo Jin yang diperankan oleh Song Yoon Ah mengakui jika Go Anna adalah anak diluar nikah suaminya yang saat itu mencalonkan sebagai kandidat calon presiden.

Bahkan emosi para penggemar semakin dibuat menjadi saat episode 14 lalu, Kim Jae Ha diceritakan tengah sekarat dan hampir kehilangan nyawa. Anna yang mengetahui hal tersebut akhirnya memutuskan untuk menyelamatkan hidup jae ah dengan pergi dari kehidupan Jae Ha. Namun, adegan yangs nagat menyedihkan dari episode tersebut adalah Anna yang mencium Jae Ha sebagai tanda perpisahan.

Berdasarkan Nettizenbuzz, keputusa untuk meninggalkan Jae Ha diambil oleh Anna untuk menyelamatkan snag kekasih. Dalam adegan yang menguras emosi tersebut Anna ternyata memilih untuk mengorbankan dirinya demi melindungi Kim jae Ha dengan memutuskan untuk pergi jauh.

Salam prpisahan tersebut ternyata mampu membuat para penggemar terlarut dalam cerita dan menjadi baper. Sehingga banyak pemirsa yang memberikan tanggapan positifnya akan akting Yoona dan Ji ChanG Wook tersebut. Yoona berhasil membuat air mata dan kesedihan Go Anna sampai pada penggemar sehingga mereka juga terlarut dalam kesedihan Anna.

“Wah dia memang sangat keren, kalian berdua berhasil membuat saya menangis,” komentar pemirsa.

Drama ‘The K2’ sendiri selama ini selalu memperoleh rating yang cukup bagus untuk ukuran tv kabel tvN. Drama ini juga mampu mengalahkan drama slot Jumat –Sabtu sebelumnya yaitu ‘Cinderella and Four Knight’.

Baca juga

The K2 Jelang Episode Akhir Diwarnai Adegan Sekarat dan Kelelahan Di Lokasi Syuting

The K2 Episode 12 : Yoona Akui Ji Chang Wook Sebagai Kekasihnya

The K2 Sajikan Kemesraan Yoona SNSD dan Ji Chang Wook di Atap Hingga Model Rambut Baru Ji Chang Wook