V BTS Tarik Rambut Fans, ARMY Berikan Klarifikasinya

1992

v-bts-tarik-rambut-fans-army-berikan-klarifikasinya Hariannusantara.com – Salah satu member Bangtan Boys, atau BTS baru – baru ini kembali membuat geger publik. Pasalnya dalam sebuah acara fan signing atau tanda tangan album yang biasanya kerap menjadi interaksi antara idola dengan fans menjadi sorotan netizen.

Hal tersebut terjadi lantaran V BTS melakukan sebuah tindakan yang dinilai tak baik. Dalam sebuah gif yang beredar saat acara fan siging tersebut pria bernama asli Kim Taehyung tersebut terlihat menarik-narik rambut fans yang sedang meminta tanda tangan di hadapannya.

Dalam foto yang sama, Jin yang tengah duduk disamping V bahkan terlihat menahan tangan V untuk menghentikan aksinya yang menarik rambut fans tersebut. Selain itu Jimin yang juga duduk disamping V juga terlihat mengetahui insiden ini.

Atas foto – foto yang beredar tersebut, banyak netizen yang mengkritik ulah B karena dianggap tak sopan. Namun seolah tak ingin membuat citra buruk untuk BTS, ARMY yang rambutnya tengah ditarik tersebut memberikan pernyataannya bahwa saat itu V sedang bermain-main.

v-bts-tarik-rambut-fans-army-berikan-klarifikasinya“Satu hal yang ingin aku jelaskan adalah dia (V) tidak menarik rambutku. Dia cuma menariknya sedikit agar aku mengangkat kepalaku. Aku menunduk bukan karena kesakitan tapi karena aku malu. Jadi tolong berhenti mengatakan hal-hal buruk tentang Taehyung oppa,” tulis fans tersebut.

ARMY lain yang berada di tempat fan signing pun ikut mengklarifikasi apa yang sebenarnya dilakukan V. Menurut pernyataannya pelantun “Blood Sweat & Tears” tersebut juga sempat memegang wajah fans dengan gemas sebelum memainkan rambutnya. Setelah itu, V bahkan mengelus rambut si fans yang berantakan.

Kejadian tarik menarik rambut fans memang bukan pertama kali terjadi, sebelumnya salah satu member SISTAR Bora juga pernah melakukan hal yangs ama pada fansnya.

baca juga

J-Hope Dan Jungkook BTS, Tunjukkan Dance Kocak-Menggemaskan Dalam Star Show 360

Manis, Jungkook BTS Sampai Nangis Karena Sayang Banget Pada Member BTS

Anak Gaul Korea Selatan, Jungkook BTS Suka Nongkrong di Kawasan Ini