“Moon Lovers scarlet Heart Ryeo” Bawa Lee Jun Ki Jadi Aktor Terpopuler 2016

692

moon-lovers-scarlet-heart-ryeo-bawa-lee-jun-ki-jadi-aktor-terpopuler-2016Hariannusantara.com – Drama “Moon Lovers Scarlet Heart Ryeo” nampaknya merupakan salah satu drama yeng menentukan titik balik karir aktor yang sering dijuluki sebagai Flower Boy, Lee Jun Ki. Pasalnya baru-baru ini Good Data Coorporation menobatkan pemeran Wang So tersebut dinobatkan sebagai aktor yang paling populer.

Menanggapi capaian tersebtm agensi Lee Jun Ki memberikan sebuah pernyataan yang menyebutkan bahwa aktornya sanagt tersentuh dengan banyaknya dukungan yang datang padanya. Selain itu menurut pihak agensi, Lee Jun Ki juga merasa sangat berterimakasih pada semua pihak yang mendukungnya, terutama para fans.

Lebih lanjut, dilansir Soompi pihak agensi juga menyebut, lawan main Shin Min Ah dalam drama Arang and The Magistrate tersebut akan mengungkpakan terimakasihnya pada fans dengan melakukan tur Asia.

Lee Jun Ki memiliki image kuat yang mendapat banyak dukungan. Sang aktor begitu tersentuh dan berencana melakukan banyak hal yang ia bisa termasuk tur Asia untuk membayar cinta yang diterima dari fans,” ungkap agensi seperti yang dilansir Soompi.

Pihak agensi juga menyebut bahwa saat ini aktor 34 tahun tersebut tengah bersiap-siap untuk melakukan fanmeeting pertamanya usai drama “Moon Lovers Scarlet Heart Ryeo” berakhir pada (1/11/2016) lalu di Seoul pada bulan Desember mendatang. Selain Korea Selatan, Le Jun Ki juga merencanakan akan melakukan fan meeting di Jepang dan Taiwan.

Lee Jun Ki sendiri memulai karirnya pertama kali sebagai seorang model pada tahun 2001 silam. Kemudian ia menjadi sangat terkenal setelah membintangi dram ayang berjudul “The King And The Clown” pada tahun 2005. Berkat dram atersebut pula image Lee Jun Ki sebagai flower boy mulai melekat.

Baca juga

“Moon Lovers Scarlet Haert Ryeo” Disebut Membuang Adegan Lee Jun Ki Dalam Dunia Modern Pada Endingnya

Tak Bisa Bersatu Dalam “Moon Lovers Scarlet Herat Ryeo”, IU-Lee Jun Ki Justru Lengket di Dunia Nyata

Tuai Pujian Karena Aktingnya Dalam “Moonlovers Scarlet Heart Ryeo”, Lee Jun Ki Justru Ungkapkan Kesedihannya