Yoona SNSD, Rayakan Selesainya Syuting The K2 Dengan Foto Bersama

993

the-k2-jelang-episode-akhir-yoona-memilih-pergi-tinggalkan-ji-chang-wookHariannusantara.com – Drama ‘The K2′ yang dibintangi oleh Yoona SNSD dan Ji Chang Wook memang telah mencuri hati para penggemar sejak penayangan perdananya, sehingga tak mengeherankan kisah cinta pengawal dan atasan tersebut selalu memperoleh rating tertinggi selama 14 episode penayangannya.

Namun, nampaknya fans harus segera bersiap – siap untuk mengucapkan salam perpisahan dnegan Go Anna (Yoona SNSD) dan Kim Jae Ha (Ji ChanG Wook). Pasalnya drama romantis yang disertai aksi laga tersebut akan segera berakhir pada minggu ini.

Jelang 2 episode akhir, tim produksi telah merampungkan proses syuting yang telah berlangsung selama dua bulan terakhir.

Rupanya akhir dari momen kebersamaan tersebut tak ingin dilewatkan oleh Yoona SNSD. Mantan kekasih Lee Seung Gi tersebut bahkan sempat melakukan foto bersama dengan para pemain lain dalam drama The K2.

yoona-snsd-rayakan-selesainya-syuting-the-k2-dengan-foto-bersamaDalam foto yang diambil nampak Yoona dan Lee Yea Eun terlihat kompak memamerkan senyum manis mereka. Lee Yea Eun sendiri yang selama ini berperan sebagai pengawal Anna tersebut, bahkan mengungkap perasaan sedihnya karena drama mereka akan segera berakhir.

Di foto lainnya, Yoona juga ikut berfoto manis bersama Lee Jae Woo yang berperan sebagai K1. Terakhir, tampak kebersamaan Yoona dan Lee Yeo Eun cs yang kompak berpose peace.

Drama ‘The K2’ sendiri selama ini selalu memperoleh rating yang cukup bagus untuk ukuran tv kabel tvN. Drama ini juga mampu mengalahkan drama slot Jumat –Sabtu sebelumnya yaitu ‘Cinderella and Four Knight’. Dan untuk drama yang penuh dengan adegan romantis penuh emosi tersebut akan berakhir di episode ke-16 pada penayangan Sabtu (12/11/2016).

Baca juga

The K2 Jelang Episode Akhir, Yoona Memilih Pergi Tinggalkan Ji Chang Wook

The K2 Jelang Episode Akhir Diwarnai Adegan Sekarat dan Kelelahan Di Lokasi Syuting

The K2 Sajikan Kemesraan Yoona SNSD dan Ji Chang Wook di Atap Hingga Model Rambut Baru Ji Chang Wook