Chenle NCT Dream, Main Bareng Member NCT 127 Bikin Para Noona Gemes Salah dan Salah Fokus

chenle-nct-dream-main-bareng-member-nct-127-bikin-para-noona-gemes-salah-dan-salah-fokusHariannusantara.com NCT merupakan salah satu boy group SM Entertainment dengan jumlah terbanyak. Meski terbagi dalam beberapa sub unit seperti NCT 127, NCT U dan NCT Dream, para member nampaknya masih tetap akrab dan akur.

Pasalnya usia mereka yang tak berbeda jauh dan masih bisa terbilangs angat muda yakni 15-22 tahun ,membuat mereka sangat menikmati waktu bermain bersama hingga sekedar berbelanja bersama. Kebersamaan para member NCT tersebut bahkan diunggah dalam akun instagram NCT 127.

Dalam video tersebut, nampak Jaehyun dan Winwin yang merupakan member NCT 127 tengah bermain mini basket dengan Chenle yang merupakan member NCT Dream. Video tersebut dibuka dnegan aksi Jaehyun yang sedang berpura-pura mendrible bila seukuran telapal tangan yang diikuti oleh Winwin dan Chenle yang mencoba memasukkan bola ke dalam ring namun gagal. Jisung yang juga sedang berada dalam ruangan sayangnya tak mau ikut bermain saat Chenle mengajaknya turut serta dalam permainan mereka.

#NCT 농구대잔치? 현란한 기술을 선보이는 프로슈터 형님들 #재현 & #윈윈? #NCT127 #JAEHYUN #WINWIN

A video posted by NCT 127 Official Instagram (@nct127) on

Tak ayal foto instagram tersebut mendapatkan banyak komentar dari para fans. Kebanyakan mereka salah fokus dengan keimutan para member NCT.

Loading...

Ya ampun, Jaehyun kelihatan hot banget pakai kemeja hitam. Itu suami masa depanku,” komentar seorang fans.

Ah, Chenle imut banget saat memeluk Jisung,” kata fans lainnya.

Dimana aku bisa mendapatkan adik-adik seperti ini? Ayo beritahu kakak,” ujar yang lain.

Sementara itu, NCT 127 dikabarkan akan segera melakukan comeback pada bulan November ini.

Baca Juga

NCT 127 Dipastikan Akan Comeback Dari Bocoran G -Soul

Mark NCT Ternyata Punya Hobi Cium Pipi Para Member

Setelah Kejar Ten Saat Berbelanja, Kini Jeno NCT Juga Dibuat Ketakutan Atas Ulah Fans