Sehun EXO Hingga Siwon Super Junior Idol K-Pop Yang Sudah Ganteng Sebelum Jadi Artis

sehun-exo-hingga-siwon-super-junior-idol-k-pop-yang-sudah-ganteng-sebelum-jadi-artis-3Hariannusantara.com – tak bisa dipungkiri kehadiran boy group di Korea Selatan selama ini sukses mencuri perhatian kaum hawa diseluruh dunia. Selain karena kemmapuan bernayanyi dan melakukan dance,tak bisa dipungkiri visual dari para member boy group merupakan salah satu faktor utama untuk menarik minat penggemar.

Bahkan karena visual merupakan salah satu hal yang wajib dimiliki oleh seorang idol, tak jarang pula banyak idol yang mengakui telah melakukan operasi plastik, seperti salah satu personil ZE:A, Kwanghee.

Meski banyak rumor mengenai operasi plastik di kalangan selebritas Korea Selatan, dan Idol khusunya. Tak sedikit pula idol yang memang telah meiliki visual asli tanpa operasi. Hal tersebut terlihat dari foto-foto masa lalu para idol.

Seperti yang baru saja beredar belakangan dimana foto predebut para idol menjadi perbincangan hangat di kalangan para fans. Ternyata, banyak idol yang sudah memiliki wajah kelewat ganteng sejak lahir, dan dapat terlihat dari foto predebut tersebut.

Dalam foto tersebut, terlihat wajah beberapa member EXO yang memang terkenal memiliki visual diatas rata-rata seperti Sehun,Chanyeol dan Suho yang sudah terlihat unyu dan ganteng dalam foto predebut yang beredar.

Loading...

sehun-exo-hingga-siwon-super-junior-idol-k-pop-yang-sudah-ganteng-sebelum-jadi-artis-2Selanjutnya dalam foto tersebut, menghadirkan wajah para senior EXO di SM Entertainment yakni Super Junior. Dalam foto tersebut nampak wajah Lee Donghae dan Siwon Super Junior yang bahkan fotonya didapatkan dari hasil ia melakukan Selfie.

Seolah tak mau kalah, foto L Infinite saat masih remaja pun juga tak lepas dari perhatian para fans. Ia sudah terlihat imut sejak remaja, dan bahkan banya yang mengatakan wajah L tak menua. Begitu pula foto V BTS yang terlihat seperti ulzzang populer dari Korea.

Untuk foto lainnya terdapat Himchan B.A.P saat predebut, juga Jeonghan, Mingyu hingga Vernon dari grup Seventeen (II). Saking gantengnya, para netter pun menyebut idol-idol tersebut sangat sempurna bahkan sebelum debut.

sehun-exo-hingga-siwon-super-junior-idol-k-pop-yang-sudah-ganteng-sebelum-jadi-artisSebelumnya foto predebut para idol ini menjadi perbincanagn publik, foto masa kecil para idol seperti Lay EXO, Jungkook BTS, Ten dan Taeyoung NCT hingga Sungjae BtoB juga ramai menjadi perbincangan publik.

Baca juga

Terkuak Foto Masa Lalu Jungkook BTS Hingga L Infinite

Sehun EXO Kena Tegur Chanyeol Gara-Gara Postingan Instagram

Siwon Super Junior Jadi Perbincangan Karena Kawat Gigi, Ada Apa??