Chen EXO dan Onew SHINee Disebut Kyuhyun Sebagai Penerus Pangeran Ballad SM Entertainment

1117

kyuhyun-super-junior-akan-gelar-dua-konser-untuk-comeback-solonya-2Hariannusantara.comKyuhyun Super Junior selama ini memang dikenal sebagai main vocal dalam boy group Super Junior. Kemapuan bernayanyi Kyuhyun juga tak bisa diragukan lagi. Bahkan meski saat ini Super Junior tengah vakum karena banyak member yang tengah menjalani wajib militer, Kyuhyun masih tetap aktif dalam dunia tarik suara.

Bahkan saat ini maknae Super Junior tersebut baru saja melakukan comeback solo dengan album barunya yang bertajuk “Waiting, Still” pada Kamis (10/11/2016) lalu. dalam album tersebut Kyuhyun memiliki dua judul lagu utama yakni “Blah, Blah” dan “Still”.

Dengan album terbaru tersebut, Kyuhyun masih mengusung konsep Ballad. Memang selama ini pria kelahiran 1988 ini selama ini dikenal sebagai penyanyi spesialis Ballad. Saking mahirnya menyanyikan lagu Ballad, Kyuhyun pun memiliki julukan Pangeran Balladnya SM Entertainment.

Saat disinggung mengenai julukan yang melekat padanya tersebut, Kyuhyun pun memberikan komentarnya. Ia mengaku bahwa kemampuannya biasa saja, dan ia bukanlah seorang pengeran ballad. Lebih lanjut Kyuhyun juga menyebutkan potensi juniornya di SM Entertainment yang berpotensi sebagai pangeran ballad selanjutnya.

Aku tidak merasa diriku pangeran,” ujar Kyuhyun

Aku tidak yakin mengenai siapa yang bisa berpotensi menjadi penerus penyanyi ballad, tapi aku pikir Onew SHINee cukup mirip denganku. Bukan penerusku, tapi dia sendiri hebat. Kalau EXO, maka orangnya Chen.” Lanjut Kyuhyun

Sementara itu, Kyuhyun telah memulai kegiatan promosi albumnya pekan ini. Maknae Super Junior tersebut menjalani comeback stage di “M Countdown” Kamis (10/11/2016) kemarin

Baca juga

Terlalu Banyak Orang JYP di Panggung, Kyuhyun Super Junior Komplain

Gabung New Journey To The West, Kyuhyun Super Junior dan Min Ho Winner Ditolak Netizen

Kyuhyun Super Junior Akan Gelar Dua Konser Untuk Comeback Solonya