Hong Jong Hyun Akui Dirinya Sempat Terkejut Saat Pertama Bertemu Baekhyun EXO

971

hong-jong-hyun-akui-dirinya-sempat-terkejut-saat-pertama-bertemu-baekhyun-exo-2Hariannusanatra.com – Drama “ Moon Lovers Scarlet Heart Ryeo” yang diproduksi oleh SBS memang telah mempertemukan banyak bintang populer. Sebih saja Lee Jun Ki, Hong Jong Hyun, Kang Ha Neul, Ji Soo, Nam Jo Hyuk, Baekhyun EXO hingga Yoon Sun Woo.

Beberapa waktu lalu pasca drama yang berlatar kerajaan Gryeo tersebut berakhir, para pemain mengungkapkan kedekatannya satu sama lain. Setelah Ji Soo, Lee Jun Ki dan IU kini diliran pemeran pangeran Wang Yo, Hong Jong Hyun yang mengungkapkan perasaannya saat menjalani drama “ Moon Lovers Scarlet Heart Ryeo”.

Ia bercerita bahwa ia sanagt bergantung pada pemain yang lebih muda, pasalnya dengan umur yang tak berbeda jauh Jong Hyun merasa lebih dekat seperti seorang teman.

“Sejujurnya, aku seringkali bergantung kepada lawan mainku yang lebih muda. Karena jarak usia tidak terlalu jauh, rasanya seperti bertemu dengan sekumpulan teman. Terkecuali kami melakukan syuting untuk adegan-adegan yang intens, suasananya sangat ramah sepanjang syuting,” ujar Hong Jong Hyun.

Lebih lanjut ia juga menceritakan mengenai pandangannya terhadap beberapa pemain sebelum benar-benar kenal dan bertemu dalam proses syuting. Ia menyebut IU adalah orang yang sangat lembut.

“Mengenai IU, aku sudah sering mendengarkan musiknya sebelum bertemu dengannya. Aku pikir ia adalah seseorang yang lembut, dan setelah bertemu dengannya opiniku tidak berubah.” Ujar Jong Hyun

Hong Jong Hyun juga menyebutkan bahwa pendapatnya sedikit berbeda dengan lawan mainnya yang lain, yaitu Baekhyun. Awalnya Jong Hyun menduga Baekhyun adalah sosok yang sangat manis, namun dibalik sikapnya Baekhyun memiliki karisma yang tak bisa disangkal oleh Jong Hyun.

hong-jong-hyun-akui-dirinya-sempat-terkejut-saat-pertama-bertemu-baekhyun-exo“Tetapi untuk Baekhyun, aku sangat terkejut. Rasanya itulah kali pertama aku melihat seorang pria dan berpikir bahwa ia sangat manis. Aku akhirnya mengerti mengapa ia sangat populer. Meskipun ia ceria dan periang di lokasi, namun ia juga memiliki aspek perfeksionis. Ia sangat rajin berlatih.”

Sebelumnya selain Hong Jong Hyun, Ji Soo juga sempat menceritakan isi hatinya selama bermain drama “ Moon Lovers Scarlet Heart Ryeo”. Bahkan dalam wawancara yang dilakukan ia sempat merasa minder dnegan seluruh tokoh pemeran pangeran karena bentuk badannya.

Baca juga

Hong Jong Hyun Mengaku Sedih Karena Seohyun SNSD, Kenapa?

Hong Jong Hyun Jadi Raja Rating Moon Lovers Scarlet Hearts Ryo Melesat Naik

Ji Soo Akui Sempat Minder Saat Syuting “Moon lovers Scarlet Heart Ryeo”