TOP Big Bang Belum Berangkat Wamil Jadi Polisi, Fans Sudah Rindu

703

diserang-sasaeng-fans-top-big-bang-ancam-lapor-polisiHariannusantara.comWajib Militer merupakan sebuah kalimat yang mampu membuat para fans ketar-ketir dan sedih. Pasalnya dengan mengikuti wajib militer maka para fans sudah dipastikan tak akan melihat idolanya selama 2 tahun.

Hal tersebut nampaknya saat ini tengah dirasakan oleh para VIP (fans Big Bang). Pasalnya baru – baru ini sang rapper TOP dipastikan akan segera menjalani wajib militer sebagai seorang polisi. Memang sebelumnya pria kelahiran 1987 tersebut telah melakukan seleksi untuk mengikuti wajib militer di kepolisian pada tanggal 25 Oktober lalu.

Pria yang bernama asli Choi Seung Hyun tersebut telah lolos tes ujian nasional masuk pertama sepetti yang diungkapkan oleh Agen Polisi Nasional dan telah diumumkan pada Jumat (11/11.2016) lalu.

Namun meski tes pertama telah dilalui dan ia berhasil lolos, TOP tetap harus mengikuti tes lainnya yang berupa tes praktek. Pelantun Bad Boy tersebut akan resmi menjalani wajib militer di kepolisian apabila ia telah dinyatakan llos mengikuti ujian praktek.

Dengan adanya pengumuman kelolosan TOP, maka dipastikan jadwal TOP untuk menjalani wajib militer telah semakin dekat. Hal tersebut tentunya membuat para VIP sedih. Fans sendiri sebenarnya tak keberatan jika TOP mengabdi untuk menjalankan tugas negara, namun para VIP juga belum siap melepas para personel Big Bang untuk menjalani wamil dan hiatus dari industri hiburan.

“Sekarang rasanya semakin nyata. Nanti pasti aku akan kangen,” komentar fans.

Selamat untuk kelolosanmu. Kami pasti akan merindukanmu,” kata fans lainnya.

Yang penting jangan kabur ke Amerika. Kami akan terus mendukungmu,” ujar yang lain

TOP sendiri sebelum menjalankan Wajib Militer diketahui akan segera melakukan comeback bersama Big Bang pada bulan November ini. Namun hingga saat ini belum ada pernyataan resmi mengenai tanggal tepatnya Big Bang akan melakukan comeback.

Baca juga

Unyu, Bos YG Entertainment Malu Malu Usai Dicium TOP Big Bang

TOP Big Bang Lakukan Adegan Tabrakan Hingga Terjun dari Helikopter Dalam Film Terbarunya

TOP Big Bang Telah Jalani Seleksi Wajib Militer Sebagai Polisi Tahun Ini