Sungjae BtoB Unfollow Akun Changseub Karena Tak Tahan Dengan Postingannya

573

sungjae-btob-unfollow-akun-changseub-karena-tak-tahan-dengan-postingannyaHariannusantara.com – Keberadaan media sosial bagi seorang artis akan sangat membantu mereka untuk berinteraksi dengan para fans. Salah satu media sosial yang sering digunakan oleh para idol belakangan adalah instagram. Dari media tersebut para Idol dapat menunjukkan keseharian mereka melalui beragam foto yang mereka unggah.

Bahkan instagram juga dapat menjadi media komunikasi dan dukungan untuk sesama idol. Seperti yang dilakukan oleh Chanyeol dan Sehun beberapa waktu lalu yang mendukung project masing-masing member EXO melalui instagram.

Namun terkadang instagram juga bisa menjadi media yang membuat sebagian orang “eneg” dengan tingkah teman yang ia follow. Hal tersebut baru saja terjadi pada Sungjae member BtoB.

Pasalnya, baru-baru ini Sungjae baru saja meng-unfollow salah satu rekannya sesama member BtoB, Changsub. Hal tersebut bermula saat Sungjae yang sudah merasa tak tahan dengan postingan selca Changsub dengan ekspresi super konyol. Wajah yang ditampilkan Changsub ini jauh berbeda dengan konsep sangar nan misterius yang diusung BTOB di album baru mereka.

Namun ternyata, maknae BtoB tersebut sudah memberikan peringatan pada kolom komentar instagram Changsub perihal keinginannya untuk mengunfollow instagram @lee_cs_btob.

정체성 예지앞사

A photo posted by 이창섭 (@lee_cs_btob) on

“Aku akan meng-unfolowmu,” tulis Sungjae pada kolom komentar di postingan selca konyol Changsub.

Entah hal tersebut hanya bercanda atau memang serius hingga kini “ketegangan” yang terjadi diantara keduanya masih belum dikonfirmasi oleh Changsub atau Sungjae sendiri.

Sementara itu, BTOB sendiri baru saja melakukan comeback dengan album barunya bertajuk “New Man” dengan lagu utama “I’ll be Your Man” dan telah dirilis pada Senin (7/11/2016) lalu.

Saat ini boy group yang terdiri dari Sungjae, Minhyuk, Jung II-Hoon, Cahngsun, Eunkwang, Lee Hyun-Sik dan Peniel Shin tersebut tengah disibukkan dengan promosi “I’ll be Your Man” di acara-acara musik pekan ini

Baca juga

Siap Susul Shinee dan BTS, BtoB Akan Comebcak Akhir Tahun Ini

Sehun EXO Kena Tegur Chanyeol Gara-Gara Postingan Instagram

Chanyeol EXO dan Sehun EXO Berikan Dukungan Perilisan Lagu EXO CBX Hey Mama! Baekhyun Justru Berikan Komentar Lucu