Kwak Dong Yeon Akui Takut Ikut Variety Show Karena MC

311

kwak-dong-yeon-akui-takut-ikut-variety-show-karena-mcHariannusantara.com – Kepopuleran Drama “Moonlight Drawan By Clouds” bisa dibilang memebrikan efek yang snagat positif bagi para pemainnya. Sebut saja Park Bo Gum yang saat ini tengah naik daun dan dielu-elukan oleh fans.

Selain Park Bo Gum, para pemain lain juga memperoleh kesuksesan mereka, sehingga tak mengherankan jika para pemain saat ini kebanjiran tawaran pekerjaan, baik dalam drama terbaru, bintang iklan maupun menjadi bintang tamu di sejumlah acara.

Salah satu pemain yang saat ini sibuk dengan berbagai acara pasca membintangi “Moonlight Drawan By Clouds” adalah Kwak Dong Yeon. Artis asuhan FNC Entertainemnt tersebut baru – baru ini menghadiri acara “Radio Star” bersama dnegan Kim So Hyun dan Kim Yoo Jung.

Dalam acar atersebut terkuak sebuah alasan yang menyebabkan Kwak Deong Yeon tak mau lagi membintangi variety Show. Pasalnya beberapa waktu lalu ia penah diminta untuk memilih tipe ideal, dan saat itu Kwak Dong Yeon memilih Kim So Hyun sebagai tipe idealnya. Dan sejak saat itu ia merasa takut untuk menghadiri variety show.

Selain takut dibully karena ia menjawab tipe Idealnya adalah Kim So Hyun dan menimbulkan kesalahpahaman, Kwak Deong Yeon takut pada MC yang sering memberikan pertanyaan sulit untuk dijawab.

Sejujurnya aku menghindari variety show karena takut,” tutur Kwak Dong Yeon.

Dulu di ‘Radio Star’, aku tidak bisa menghindari pertanyaan dan memilih Kim So Hyun sebagai tipe idealku. Sejak saat itu, aku dikira naksir Kim So Hyun dan menimbulkan kesalahpahaman.” lanjutnya

Aku juga takut sakit hati (di variety show). Tidak ada yang bisa menjanjikan di variety show, jadi aku takut dengan situasi dadakan. Aku tidak tahu pertanyaan apa yang akan diajukan dan aku mungkin salah ngomong, selain itu aku tidak pede kalau soal melucu.” Tutur pemain “Moonlight Drawn By Clouds” tersebut

Baca Juga

Park Bo Gum Sukses Berciuman Dengan Kim Yoo Jung, Rating Moonlight Drawn By Clouds Naik

Park Bo Gum dan Kim Yoo Jung, Kokohkan Moonlight Drawn By Clouds Diperingkat Pertama Perolehan Rating

Park Bo Gum dan Kim Yoo Jung Berterimakasih Pada Fans“Moonlight Drawn By Clouds”, Tim Produksi Siapkan Episode Bonus,