Lee Jong Suk Konfirmasi Bintangi Drama”While You Were Sleeping”, Suzy Miss A Belum Beri Jawaban

307

lee-jong-suk-konfirmasi-bintangi-drama-while-you-were-sleeping-suzy-miss-a-belum-beri-jawabanHariannusantara.com – Lee Jong Suk yang belum lama ini telah menyelesaikan drama “W” bersama dengan Han Hyo Joo, saat ini dikabarkan akan segera kembali ke dunia peran lewat drama terbaru yang berjudul “While You Were Sleeping”.

Setelah sebelumnya simpang siur mengenai kabar tersebut, akhirnya IHQ selaku rumah produski yang menggarap drama “While You Were Sleeping” mengkonfirmasi bahwa Lee Jong Suk telah resmi menerima tawaran sebagai pemeran utama dalam drama “While You Were Sleeping”.

Namun meski saat ini Lee Jong Suk sudah dipastikan akan berperan dalam drama tersebut,Bae Suzy yang sebelumnya juga sudah ramai diberitakan menjadi lawan main Lee Jong Suk hingga saat ini berlum meberikan konfirmasinya.

Dalam drama tersebut, Le Jong Suk akan berperan sebagai seorang pengacara yang akan mencegah kejadian buruk seseorang dalam mimpi. Untuk peran menjadi seorang pengacara, lee Jong Suk sebelumnya juga sudah pernah melakoni peran serupa dalam “I Can Hear Your Voice’ bersama Lee Bo Young.

Drama “While You Where Sleeping” sendiri bercerita mengenai seorang wanita wanita yang bisa melihat musibah yang akan menimpa orang lain lewat mimpinya. Di sisi lain, ada seorang pengacara yang berusaha sekuat tenaga untuk mencegah agar mimpi si wanita menjadi kenyataan.

Meski hingga saat ini belum ada konfirmasi lengkap mengenai susunan pemain yang akan berperan dalam drama, pihak produksi menyebut akhir tahun ini nama seluruh pemain akan resmi dirilis. Sednagkan untuk proses syuting akan dimulai pada tahun 2017 mendatang.

Baca juga

Lee Jong Suk Hingga Kai EXO Bakal Buat Fans Wanita Histeris di Web Drama Lotte Duty Free

Lee Jong Suk Ingin Tambah Berat Badan Saat Fan Meeting Ke Taiwan

Lee Jong Suk Berurai Air Mata Dalam Love Is Davichi