Chika Jessica Sebut Mantan Yang Berinisial D.A Homo, Netizen Sebut Dwi Andika?

chika-jessica-sebut-mantan-yang-berinisial-d-a-homo-netizen-sebut-dwi-andikaHariannusantara.com Chika Jessica baru – baru ini kembali membuat publik heboh. Pasalnya setelah sering dbully lantaran dekat dengan Deddy Corbuzier kini Chika membuat heboh netizen karena postingan instagramnya.

Postingan Chika tersebut bermula dari kekesalannya pada seorang di amsa lalunya yang dulu memanfaatkan dirinya untuk menutupi jati diri sang mantan. Setelah lama tak berhubungan, kini Chika kembali diusik oleh lingkaran pertemanan sang mantan, yang diakui oleh Chika adalah seorang homo.

Dalam akun instagram pribadinya @ckjessica25 paa mInggu (13/11/2016), Chika nampak mengunggah sebuah foto dimna dirinya berkumpul dengan segerombolan teman perempuannya. Dalam caption yang cukup panjang, Chika menyindir sang mantan.

chika-jessica-sebut-mantan-yang-berinisial-d-a-homo-netizen-sebut-dwi-andika-3Dan yang membuat publik heboh akan postingan tersebut adalah inisial sang mantan yang merujuk pada salah satu artis D.A yang selama ini pernah dikabarkan dekat dengannya.

chika-jessica-sebut-mantan-yang-berinisial-d-a-homo-netizen-sebut-dwi-andika-4“Gw yakin kalian tau lah siapa orang nya. Kita sering masuk TV segala kok) Anggap saja namanya D.A,” ungkap Chika Jessica di tengah tulisan panjangnya.

Loading...

Dari inisial yang dimaksud sudah banyak yang menduga bahwa D.A adalah teman dekat Jessica yang beberapa waku lalu kembali mendekatinya usai putus dari kekasihnya, Dwi Andhika.

Namun sayangnya saat berita ini diturunkan tak ada pernyataan resmi daari Chika terkait unggahannya dan mantan yang dimaskud. Selain itu saat ini postingan Chika Jessica mengenai sang mantan sudah dihapus dari akun instagramnya.

Baca juga

Deddy Corbuzier Siap Ladeni Somasi Mario Teguh Dengan Gandeng Hotman Paris Hutapea

Tak Kapok Di Bully Usai Dianggap Pamer Dada, Kini Aurel Hermansyah Pamer Paha

Selamat, Stefan William dan Celine Evangelista Resmi Menikah