Disebut Miliki Chemistry Kuat Dengan Seohyun SNSD, Nam Joo Hyuk Justru Pilih Artis Ini

disebut-miliki-chemistry-kuat-dengan-seohyun-snsd-nam-joo-hyuk-justru-pilih-artis-ini-jpg-3Hariannusantara.com Nam Joo Hyuk yang baru saja menyelesaikan aktingnya dalam drama “Moon Lovers Scarlet Heart Ryeo” baru – baru ini sukses membuat baer para fans. Pasalnya dalam perannya sebagai Baek Ah, Nam Joo Hyuk banyak mendapatkan adegan romantis dengan salah satu member SNSD, yakni Seohyun.

Dalam drama tersebut keduanya memang memunculkan chemstry yang sangat kuat hingga banyak yang menjodohkan kedua bintang tersebut. Bahkan belakangan juga beredar kabar yang menyebutkan bahwa para member SNSD yang lain sangat iri pada Seohyun lantaran bisa beradu akting dan beradegan romastis dengan Nam Joo Hyuk.

Namun meski banyak yang menyebut chemistrynya dengan Seohyun sangat kuat, Pemain drama “School 2015” tersebut menyebut bahwa aktingnya dengan Seohyun tak sekuat saat ia bermain dengan Park Min Jin dalam Drama yang diangkat dari webtoon, “Cheese in the Trap”.

disebut-miliki-chemistry-kuat-dengan-seohyun-snsd-nam-joo-hyuk-justru-pilih-artis-iniHal ini disampaikan oleh Nam Joo Hyuk saat menjadi bintang tamu dalam acara “Section TV” MBC yang ditayangkan pada Minggu (13/11./2016) lalu.

Saat ditanya mengenai lawan main dengan chemistry terbaik, nam Joo Hyuk tanpa ragu menjawab Park Min Jin. Meski dalam Cheese In The Trap Nam Joo Hyuk tak sering tampil karena bukan pemera utama, namun interaksinya dnegan dengan Jang Bo Ra (Park Min Ji) memang menjadi salah satu alasan penonton betah menyaksikan drama tvN ini.

Loading...

disebut-miliki-chemistry-kuat-dengan-seohyun-snsd-nam-joo-hyuk-justru-pilih-artis-ini-jpgSementara itu, Nam Joo Hyuk sendiri setelah membintangi daram bertabur bintang “Moon Lovers Scarlet Heart Ryeo”, akan segera menyapa fans lewat “Weightlifting Fairy Kim Bok Ju”. Drama yang dibintanginya bersama Lee Sung Kyung ini akan tayang perdana 16 November nanti di MBC.

Dalam drama tersebut Ia akan kembali memerankan karakter Jung Joon Hyung yang merupakan atlet renang.

Baca juga

Baekhyun EXO Jadi Bandel, Nam Joo Hyuk Dan Ji Soo Justru Bikin Klepek-klepek di Time Slip: ryeo

Moon Lovers Scarlet Hearts Ryeo Episode 20 Berakhir Tragis, Namun Justru Cetak Rekor Perolehan Rating

Seohyun SNSD Kembali Unggah Foto Saat Syuting Drama Scarlet Hearts Ryeo