Mulan Jameela Santai Meski DiBully Gara-Gara Efect Anjing Dalam Media Sosialnya

mulan-jamila-santai-meski-dibully-gara-gara-efect-anjing-dalam-media-sosialnyaHariannusantara.comMulan Jameela merupakan salah satu artis Indonesia yang meiliki banyak haters.Semenjak diketahui menikah dengan mantan suami Maia Estianti yang merupakan mantan rekan duetnya dalam duo ratu, Mulan memang sering dihujat oleh netizen karena dianggap merebut suami dari sahabtanya sendiri.

Belakangan ibunda dari Safeea Ahmad ini kembali menuai hujatan lantaran menggunakan media sosial snapchat dan menggunakan efect anjing untuk membuat wajahnya lucu. Namun bukannya terlihat lucu, haters justru merasa jijik dengan postingan Mulan.

Selain itu penampilan Mulan belakangan yang berkerudung namun tak sesuai norma seperti Jilboobs membuat netizen menjadikannya bulan-bulanan. Bukan tanpa sebab Mulan dihujat dalam penampilannya. Pasalnya sang suami Ahmad Dhani merupakan salah satu calon wakil bupati Bekasi sehingga penampilan mulan dianggap tak bisa mencerminkan image seorang ibu pejabat.

mulan-jamila-santai-meski-dibully-gara-gara-efect-anjing-dalam-media-sosialnya-3Padahal jika sang suami, Ahmad Dhani terpilih sebagai Cawabup Bekasi, Mulan pastinya akan semakin eksis dan wajib berhubungan dengan masyarakat. Sayangnya hingga kini, ibu lima anak tersebut lebih banyak mengundang cacian.

Menanggapi segal acacian yang melekat pada dirinya, Mulan nampaknya sudah tak mau ambil pusing. Hal tersebut diketahui dari akun path pelantun Makhluk Tuhan Paling Seksi tersebut.

Loading...

mulan-jamila-santai-meski-dibully-gara-gara-efect-anjing-dalam-media-sosialnya-2Semisal ada orang jahatin atau nyakitin kamu, nggak perlu balik njahatin atau nyakitin dia. Senyumin aja. Marah dan emosi cuma buang-buang energi,” tulis Mulan.

Memang selama ini segala tingkah laku Mulan tak pernah lepas dari hujatan haters, bhkan banyak artis yang takut memajng foto dengan Mulan karena takut di bully oleh haters. Sebut saja Baim Wong dan Joshua Suherman yang beberapa waktu lalu langsung menghapus fotonya bersama Mulan karena langsung di bully.

Baca juga

Ahmad Dhani Bangkrut, Haters: Mulan, Karma itu Nyata!

Kunjungi Kalijodo, Ahmad Dhani Siapkan Banser Untuk Membantu Relokasi Pemukiman Warga Kalijodo

Maia Estianty Ajak Al Ghazali Bertemu David Guetta Untuk Go Internasional