Jungkook BTS Ungkapkan Penyebab Luka di Pipinya Selama Ini

jungkook-bts-alami-insiden-hinga-berdarah-saat-tampil-dalam-music-bankHariannusantara.com Idol K – Pop selama ini memang dikenal sebagai pribadi yang baik dengan visual diatas rata-rata. Hal tersebut diakui memang dapat menjadi faktor pencuri perhatian para fans.

Sehingga tak mengherankan jika dalam sebuah group idol semua member selalu tampil sempurna dalam penampilannya. Dan dapat dipastikan bahwa diantara semua member ganteng dari sebuah group akan ada seorang mmeber yang memiliki wajah yang paling tampan versi fans. Salah satunya adalah member BTS, Jungkook.

Selama ini para ARMY memang telah jatuh cinta akan ketampanan maknae BTS tersebut. Namun ternyata, dibalik wajah tampannya, Jungkook memiliki sedikit luka di bagian pipinya.

jungkook-bts-ungkapkan-penyebab-luka-di-pipinya-selama-iniMenurut kabar yang beredar, luka yang dimiliki Jungkook tersebut berasal ketika ia masih kecil. Dimana saat kecil Jungkook sangat hobby bermain games. Dan saat beramin games tersebut Jungkook harus berebut dengan sang kakak agar bisa menggunakan komputer lebih dahulu. Namun sayangnya saat berebut komputer dengan sang kakak, Jungkook justru mendapatkan luka dibagian pipi dan masih berbekas hingga saat ini.

Bekas luka yang dimiliki seorang artis, ternyata bukan hanya dimiliki Jungkook saja. Paslanya salah satu aktris cantik Korea Selatan Stephanie Lee juga memiliki bekas luka di dahi yang masih berbekas hingga sekarang

Loading...

Baca Juga

BTS dan ARMY Menangis Saat Fan Meeting, Usai V Sampaikan Kabar Duka

Manis, Jungkook BTS Sampai Nangis Karena Sayang Banget Pada Member BTS

Jungkook BTS Alami Insiden Hingga Berdarah Saat Tampil Dalam Music Bank