Tukul Arwana dan Meggie Diaz Disebut Telah Menikah Sejak 2013, Anak Tukul Buka Suara

136

tukul-arwana-dan-meggie-diaz-disebut-telah-menikah-sejak-2013-anak-tukul-buka-suara-2Hariannusantara.com – Berita mengenai pernikahan Tukul Arwana dan Meggie Diaz belakangan memang santer terdengar. Apalagi muncul sebuah pengakuan dari sahabat Tukul Arwana, Gogon yang membenarlan berita tersebut. Gogon menyebut Tukul dan Meggie telah menikah sejak 2013 silam.

Namun meski telah diungkapkan oleh Gogon, Tukul belum buka suara hingga saat ini. Tak ayal banyak netizen yang masih bertanya – tanya akan kebenaran kabar tersebut. Atas berita yang menima tukul, salah satu anak angkatnya, Ega Prayudhi angkat bicara.

Meski tak tahu menahu kana kabar tersebut, Ega mengaku kuwalahan atas segala pertanyaan mengenai snag ayah yang ditujukan padanya.

Waduh saya sendiri kurang tahu (soal pernikahan Tukul – Meggie). Saya tugas di luar kota. Adanya berita ini udah banyak yang tanya ke saya. Tapi saya tanggapi dingin aja,” ucapnya saat dihubungi awak media, Rabu (16/11/2016).

tukul-arwana-dan-meggie-diaz-disebut-telah-menikah-sejak-2013-anak-tukul-buka-suara-3Ega mengaku kabar tersebut bukanlah hal yang pertama kali ia dengar. Pasalnya semenjak sang ibu mash hidup pemberitaan mengenai pernikahan sang ayah dengan penyanyi dangdut Meggie Diaz telah sering beredar.

Kendati demikian i adan sang ibu ak mau ambil pusing karena menurutnya pemberitaan tersebut adalah hal yang biasa meghampiri seorang artis.

Lebih lanjut saat ditanya oleh awak media perihal kemungkinan sang ayah untuk kembali menikah, Ega mengaku tak keberatan.

Itu kembali ke orangnya. Saya mah ikut saja. Kalau ini baik buat beliau ya nggak papa,” paparnya.

Ia juga menyebut tak mengenal sosok Megie Diaz yang sdigembar gemborkan merupakan istri siri Tukul Arwana.

Baca Juga

Gogon Benarkan Kabar Pernikahan Siri Tukul Arwana dan Meggie Diaz

Andika Rosadi, Adik Ipar Raffi Ahmad Sebut Perselingkuhan Raffi dan Ayu Ting-Ting Bukan Gimmick

Bela Ayu Ting-Ting, Cut Tari Justru Kena Bully Netizen Karena Dianggap Tukang Selingkuh