Seungri Big Bang Jalankan Bisnis Bar Pribadi, Netizen Sebut Cuman Numpang Tenar Big Bang

213

seungri-big-bang-jalankan-bisnis-bar-pribadi-netizen-sebut-cuman-numpang-tenar-big-bangHariannusantara.comSeungri Big Bang merupakan salah satu artis Korea Selatan yang terkenal menyukai dunia malam. Bahkan beberapa kali Seungri terlihat mengunjungi club malam yang snagat mewah baik di Korea Selatan, maupun saat berada di Luar Negeri.

Dengan penghasilannya yang sangat besar bersama dnegan Big Bang Seungri dikabarkan melakukan sebuah investasi besar untuk sebuah bar pribadi. Maknae Big Bnag tersebut dikabarkan menjalankan bisnis bar pribadi super mewah tersebut di kawasan Gangnam.

Menurut kabar yang beredar, bar yang dikelola oleh Seungri tersebut menawarkan berbagai set minuman untuk pelanggan VIP yang memiliki harga yang lumayan mahal. Untuk satu set minuman dibanderol dengan harga mulai 1,7 juta won (Rp 19,5 juta) hingga 4,3 juta won (Rp 49,4 juta). Set minuman lainnya bahkan dihargai 5 juta won (Rp 57,4 juta) sampai 15 juta won (Rp 172,3 juta)

seungri-big-bang-jalankan-bisnis-bar-pribadi-netizen-sebut-cuman-numpang-tenar-big-bang-2Melihat hal ini banyak netizen yang mmebrikan berbagai reaksinya. Kebanyakan komentar yang dilayangkan oleh para netzen justru bernada skeptis dan negatif. Banyak yang mengungkit kembali mengenai keterkaitan YG Entertainment dengan skandal Presiden Korea Selatan Park Geun Hye dan Choi SooN Sil.

Tak berhenti disitu netizen juga menyebut Seungri hanyalah idol tanpa bakat yang hidup dengan gaya glamour. Seungri juga dianggap hanya numpang popularitas Big Bang saja.

Mereka hidup di dunia mereka sendiri. Sebenarnya bukankah Seungri cuma numpang nama Big Bang?” komentar seorang netizen

Hidup berfoya-foya dengan uang yang didapatkan dari fans bodoh,” kata netizen lainnya.

Ah, member yang paling nggak berbakat di Big Bang,” ujar yang lain

Baru –baru ini agensi Seungri, YG Entertainment memang terkena skandal. Dimana YG Diduga merupakan agensi yang dimanfaatkan oleh Choi Seung Sil dan Presiden Park untuk memuuskan sebagian kebijakan politik melalui artis asuhan YG Entertainment.

Baca juga

Big Bang Muncul Dalam Tagar MV BTS, Netizen Sebut BTS Numpang Populer

YG Entertainment Tersangkut Kasus Nepotisme Presiden Korea Selatan

TOP Big Bang Belum Berangkat Wamil Jadi Polisi, Fans Sudah Rindu