MelOn Music Awards 2016 Kembali Rilis Daftar Pengisi Acara

2297

melon-music-awards-2016-kembali-rilis-daftar-pengisi-acaraHariannusantara.com – Ajang penghargaan bergengsi di Korea Selatan untuk industri music “ MelOn Music Awards 2016″ akan segera di gelar pada 19 November mendatang. Acara penghargaan tersebut akan digelar di Gocheok Sky Dome, Seoul yang berkapasitas 20 ribu orang.

Dengan 15 Kategori penghargaan yang akan dibacakan MelOn Music Awards akan menampilkan sejumlah idol yang pastinya akan memanjakan para fans. Setelah Senin (14/11/2016) lalu pihak penyelenggara MelOn Music Awards 2016 mengkonfirmasi pengisi acara yang akan memeriahkan acara.

Beberapa artis tersebut diantaranya adalah berasal dari YG Entertainment seperti Black Pink, Sech Kies, Akdong Musician hingga Ikon. Selanjutnya di hari selanjutnya penyelenggara MMA menyebut nama lain BTS, Seventeen, G-Friend, Zico Block B, Bolbbalgan Sachoongi, 10CM, I.O.I, hingga BewhY untuk menambah list pengisi acara, kini pihak penyelenggara kembali merilis daftar musisi yang akan hadir untuk membuat gelaran pengharaan bergengsi tersebut semakin meriah.

Sech Kies, Black Pink, iKON, Akdong Musician
Sech Kies, Black Pink, iKON, Akdong Musician

Dalam daftar tersebut, nama EXO muncul. Selain itu, Twice, Tae Yeon Girls’ Generation, Red Velvet hingga MAMAMOO juga dipastikan akan hadir.

Uniknya dalam penampilan di MMA 2016 ini EXO akan tampil dalam format utama. Yakni dalam group lengkap yang menampilkan Suho, Chanyeol, Baekhyun, Xiumin Chen, Lay, Kai, D.O serta Sehun dan penampilan lain yang akan menampilkan sub unitnya yakni EXO CBX yang terdiri dari Chen, Baekhyun dan Xiumin.

MelOn Music Awards 2016 sendiri akan disiarkan melalui MBC music, MBCEvery1, Daum, KakaoTV, 1theK YouTube channel, QQ Music dan Music On! TV yang akan ditayangkan pukul 19.00 KTS.

Baca juga

Setelah Artis YG Entertainment, BTS Hingga I.O.I Juga Dipastikan Hadiri MelON Music Awards 2016

Deretan Artis YG Entertainment Dipastikan Akan Hadiri Ajang MelOn Music Awards (MMA) 2016

MelOn Music Awards 2016, Rilis Perolehan Voting Sementara Dalam 10 Besar