Jo Jung Suk Mesra Dengan Gong Hyo Jin, Begini Tanggapan Gummy Kekasih Jo Jung Suk

1308

jo-jung-suk-mesra-dengan-gong-hyo-jin-begini-tanggapan-gummy-kekasih-jo-jung-sukHariannusantara.com – Drama Jealousy Incernate yang diperankan oleh Jo Jung Suk dan Gong Hyo Jin telah berakhir Minggu lalu dengan memperoleh rating yang memuaskan yakni dan sukses memuncaki rating drama slot Rabu – Kamis.

Memang tak bisa diungkiri akhir kisah yang bahagia antara Lee Hwa Sin (Jo Jung Suk) dan Pyo Na Ri (Gong Hyo Jin) menjadi salah satu faktor penentu kesuksesan drama komedi romantis tersebut. Tak ayal keromantisan dan chemistry keduanya membuat penggemar baper.

Namun dibalik kesuksesan dan kuatnya chemistry antara Jo Jung Suk dan Gong Hyo Jin, sebagian penggemar justru khawatir akan hubungan percintaan Jo Jung Suk dalam dunia nyata. Jo Jung Suk sendiri sejak tiga tahun yang lalu diketahui telah menjalin cinta dengan ratu soundtrack Korea Selatan Gummy.

Banyak yang khawatir jika totalitas Jo Jung Suk dan Gong Hyo Jin dalam drama membuat penyanyi “Your My Everything” tersebut cemburu pada Jo Jung Suk. Hal tersebut juga ditanyakan oleh pada Jo Jung Suk dalam sebuah wawancara usai drama “Jealousy Incernate” berakhir.

Dilansir oleh Allkpop Jo Jung Suk mengaku bahwa selama ini sang kekasih tak pernah cemburu dengan aktingnya meskipun ia sering beradegan mesra dengan lawan mainnya.

Kami baik-baik saja sampai saat ini. Tak ada masalah dalam hubungan kami. Dia tak cemburu. Dia tahu ini semua hanya akting,” Ujar Jo Jung Suk.

Lebih lanjut Jo Jung Suk juga menyebutkan bahwa hubungannya dengan Gummy hingga saat ini baik-baik saja. Selain itu Ia juga mengungkapkan rasa terimakasihnya pada para fans yang selama ini selalu setia mendukung bahkan mengkhawatirkannya. Terlebih setelah menjalani drama “Jealousy Incernate”, ia merasa kerja kerasnya selama menjalani drama tersebut begitu dihargai.

Aku bahagia orang-orang memberikan reaksi yang baik untuk aktingku. Aku sangat senang mendengar orang bilang: ‘Akting mereka sangat nyata, membuatku ingin pacaran sungguhan.’ Aku rasa aku dan Gong Hyo Jin telah kerja dengan baik,” tutup aktor pemian film “Hyung” tersebut.

Baca juga

Jo Jung Suk dan Gong Hyo Jin Menikah, “Jealousy Incernate” Akhiri Drama Dengan Rajai Rating

Rate 15 Tahun, Jo Jung Suk Dan Gong Hyo Jin Justru Tampilkan Adegan Ranjang di Jealousy Incarnate

D.O EXO dan Jo Jung Suk Menari Bersama Saat Konferensi Pers Film Hyung